Inilah Fakta Tersembunyi Mengenai Khodam

Inilah Fakta Tersembunyi Mengenai Khodam

Khodam Mustika

 

Kemampuan-kemampuan yang dapatkan orang yang lakukan olah batin seperti puasa, bertapa, semedi, membaca mantra atau wirid amalan spesifik sebenarnya yaitu dari ” Khodam ” diakui maupun tak, tiap-tiap olah batin yang dikerjakan manusia senantiasa menyebabkan energi-energi yang mempunyai kesadaran/kecerdasan sendiri, berikut peran dari khodam mereka di ciptakan Tuhan sebagai penghubung yang membawa kemampuan supranatural untuk beberapa orang yang diinginkan.

Beberapa orang berasumsi kalau mempunyai khodam (atau pengetahuan spiritual yang ada khodamnya) yaitu satu kesyirikan atau dosa besar, menurut saya, pendapat ini yaitu pendapat yang “membabi buta serta gebyah uyah” lantaran pengertian khodam begitu luas, sedang khodam sendiri terbagi dalam beragam type yg tidak dapat disamakan, di bawah ini kajian panjang tentang khodam.

Arti “ khodam ” datang dari bhs arab yang bermakna pembantu, penjaga atau pengawal yang senantiasa ikuti. Dalam bhs arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun serta satpam dapat juga dikatakan sebagai khodam. Tetapi dalam konteks pengetahuan spiritual, arti “ khodam ” dipakai spesial untuk menyebutkan makhluk gaib yang ikuti yang memiliki pengetahuan spiritual atau yang menempati satu benda pusaka. Dalam rencana spiritual jawa, khodam dikatakan sebagai “prewangan” yang ini berarti orang yang menolong.

 

Khodam dalam rencana mistik islam serta jawa dipercaya sebagai “jiwa satu ilmu” Khodam berikan daya pada yang memiliki pengetahuan hingga dapat lakukan beberapa hal di luar kewajaran sudah pasti ada khodam yang minta imbalan ada juga yang “gratis” lantaran khodam ini datang lantaran kehendak Allah, bukanlah “ dipaksakan ” oleh manusia, yang disebut “ dipaksakan ” yaitu khodam ini datang lantaran seorang lakukan ritual pemanggilan yang diperuntukkan untuk memohon tolong pada khodam dari kelompok jin.

buka-aura-tempat

Tentang siapakah sebernarnya khodam, beberapa spiritualis serta pakar pengetahuan hikmah memiliki pendapat tidak sama, grup pertama menyampaikan khodam yaitu type makhluk spesifik yang spesial di ciptakan Tuhan sebagai “pembawa” kemampuan untuk beberapa yang memiliki pengetahuan serta benda pusaka. Grup ini tak miliki dalil yang kuat untuk mensupport gagasannya, jadi pendapat ini bisa kita abaikan.

 

Grup ke-2 memiliki pendapat kalau khodam hanya sebutan atau julukan untuk Jin, Qorin serta Malaikat yang menolong manusia, seperti arti “setan” yang sebenarnya tidaklah type mahkluk, tetapi cuma julukan untuk jin atau manusia yang sukai berbuat kejahatan, dalam kitab Al-Quran juga diterangkan kalau Tuhan cuma membuat hambanya yang berakal dalam tiga bentuk saja, yakni : Malaikat, Manusia serta Jin. Kami sendiri lebih sama pendapat dengan kelompik ke-2 ini.

 

Lantaran khodam terbagi dalam tiga type makhluk yakni Jin, Qorin serta Malaikat, jadi argumen mereka bersedia menolong manusia juga tidak sama, supaya lebih memahami, kami terangkan satu per satu berikut ini :

 

 

 

Khodam Jin

Butuh kerabat akarasa kenali kalau kehidupan sosial jin sama dengan manusia. Mereka terbagi dalam berbagai macam ras serta grup yang begitu kompleks. Tiap-tiap jin miliki karakter serta keperluan yang tidak sama seperti pada manusia. Demikian halnya dalam dalam menolong manusia, mereka miliki argumen yang tidak sama tetapi pada dasarnya, ada 5 argumen kenapa jin ingin menolong manusia.

  1. Menginginkan menyesatkan manusia – Grup jin ini yaitu tentara ilbis yang ditugaskan untuk menolong beberapa tukang sihir serta penganut pengetahuan hitam, orang yang menginginkan mempunyai khodam type ini mesti lakukan perbuatan atau ritual yang tidak mematuhi ketentuan Tuhan umpamanya untuk medapatkan pengetahuan sihir mereka mesti sediakan sesaji, makan darah, membunuh, lakukan dosa besar dsb. Jin type ini begitu suka bila manusia yang didampinginya jauh dari agama.

 

Tidak cuma penganut pengetahuan hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini, beberapa penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) serta orang soleh yang kurang siaga juga disesatkan oleh jin kelompok ini, Awalannya jin mengakui sebagai guru spiritual yang telah wafat atau malaikat yang bakal menuntunnya serta menolong semua usahanya, saat itu juga seseorang pakar thariqoh juga mempunyai banyak “ kesaktian ” Tetapi perlahan jin cerdas ini memperdaya pakar thariqoh sampai dia tidak mematuhi ketentuan agama

 

  1. Menginginkan memperoleh keuntungan dari manusia – Khodam Jin type ini senantiasa memohon imbalan berbentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan juga ada yang mengadakan kesepakatan, bila telah tiba saat yang ditetapkan yang memiliki pengetahuan bersedia jadi budak/pengikut di alam jin. Orang sebagai budak jin, meniggalkan jasadnya, lalu jiwanya dibawa ke alam jin. Hingga dia terlihat mati untuk orang pemula, walau sebenarnya dia sebenarnya belum mati, kelak saat telah tiba batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan pada Tuhan, oleh karenanya jangan sampai punya niat untuk memperoleh pesugihan atau “ harta gaib ” yang datang mendadak dengan pertolongan jin.

 

Kondisi ini sesuai sama Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya : “Dan sebenarnya ada sebagian orang lelaki diantara manusia memohon perlindungan pada sebagian lelaki diantara jin, jadi jin-jin itu memberi untuk mereka dosa serta kekeliruan”.

 

  1. Lantaran menyukai manusia. Terkadang ada jin yang ikuti manusia dengan argumen cinta, cinta yang saya maksud yaitu seperti cinta pria pada wanita, biasanya jin yang seperti ini senantiasa berupaya menolong manusia yang dicintainya, sekalian mengganggu. Bentuk bantuannya dapat berbentuk kekuatan menyembuhkan, perlindungan dari kejahatan, kekuatan tahu rahasia orang dsb. Sedang gangguannya umumnya berbentuk : terasa diikuti seorang, susah menyukai, jalinan cinta senantiasa tidak berhasil, kesurupan/kerasukan serta kerap mimpi bersetubuh bahkan juga terkadang ada jin yang datang dalam bentuk manusia untuk menyetubuhi manusia dalam kondisi sadar.

 

  1. Persahabatan, untuk beberapa orang yang mempunyai pengetahuan spiritual spesifik, bersahabat dengan jin tidaklah hal tidak mungkin. Idealnya jalinan persahabatan yaitu sama-sama menolong serta sharing, tetapi sebenarnya jalinan persahabatan dengan jin dapat untungkan atau merugikan kita, bahkan juga terkadang juga menyesatkan kita, hal semacam ini sama bila kita bersahabat dengan sesama manusia bila teman dekat kita yaitu orang baik, jadi kita juga terbawa jadi baik, namun bila kita berteman dengan penjahat, jadi kita juga dapat dirugikan atau jadi berhimpun jadi penjahat. Dalam soal ini semuanya bergantung karakter serta kepribadian kerabat akarasa.

 

  1. Lantaran kagum pada kepribadian manusia – Beberapa orang saleh yang senantiasa berbuat kebajikan jadikan grup Jin Muslim mengagumi akan. Golongan jin ini ikuti orang saleh untuk mengikuti kebaikannya, dengarkan ceramah yang dikatakannya, serta jadi makmum saat orang saleh itu lakukan beribadah, diakui maupun tak, grup jin ini jadikan orang saleh sebagai guru spiritualnya, , ereka juga berupaya untuk menolong, membuat perlindungan serta berdoa untuk guru spiritualnya itu, tak ada keburukan yang dikarenakan oleh jin-jin ini.

 

 

Mulai sejak seseorang manusia lahir, jadi tercipatalah juga satu Qorin yang mengikutinya hingga kahir hayat. Tetapi yang kami ulas di sini tidaklah Qorin yang ikuti manusia lahir itu, tetapi Khodam Qorin yang didapat lantaran olah spiritual spesifik. Jumlahnya juga tidak cuma satu, seseorang manusia yang mempunyai pengetahuan spiritual mungkin diikuti beberapa puluh, beberapa ratus atau beberapa ribu Qorin.

 

Qorin sebenarnya yaitu kelompok jin. Qorin lahir dari bapak serta ibu jin umum, tetapi dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang mempunyai karakter spesial karakter spesial yang disebut yaitu tak mempunyai type kelamin (namun bukanlah banci), karakter pasif serta tak mempunyai nafsu seksual, Qorin tak dapat memengaruhi fikiran manusia serta tak dapat menampakan diri lantaran meterinya lebih halus di banding jin umum Qorin cuma dapat diliat dengan mata batin penampilannya juga berbentuk yang indah serta sopan biasanya Qorin tampak berbentuk lelaki kenakan pakaian serba putih dengan muka yang tampan.

 

Khodam dari type Qorin ikuti yang memiliki pengetahuan spiritual aliran putih serta pastinya Qorin datang atas kehendak Tuhan, yang kami maksud Pengetahuan Spiritual Aliran Putih yaitu aliran yang yakini kalau semuanya kemampuan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tak memohon terkecuali cuma pada Tuhan, Khodam type ini tak memohon imbalan berbentuk apa pun. Kelompok spiritualist meyakini, ikutnya Qorin sebagai khodam manusia dapat diupayakan dengan olah spiritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra.

 

Beberapa spiritualist yang waskita ada yang menyebutkan Jin Qorin sebagai “Jin Batin” lantaran memanglah sifatnya yang lebih halus dari Jin biasanya. Jin umum lebih gampang untuk diliat, walau tinggkat kepekaan indra ke-enam orang yang lihat masihlah basic. Tetapi untuk dapat lihat Jin Qorin diperlukan kepekaan indra ke enam yang lebih tinggi, karena dia ada di dimensi yang lebih halus.

 

 

Dalam kepercayaan mistik jawa-islam, ada pula rencana untuk mendatangkan kemampuan khodam wali, khodam nabi dsb nah sebenarnya yang disebut khodam wali atau nabi, tidaklah roh dari wali serta nabi itu ada serta menolong Anda saat kita mendatangkan khodam wali atau nabi, yang ada yaitu satu diantara atau sebagian Qorin yang pernah jadi khodam (baca : ikuti) wali atau nabi itu.

 

Tentang Khodam dari kelompok Malaikat, saya tak dapat menjelaskannya lebih jauh, lantaran mata manusia (meskipun mempunyai mata batin) bakal begitu susah mencermati malaikat, cuma beberapa orang spesial yang diinginkan Tuhan-lah yang mengerti seperti apa sebenarnya bentuk perlindungan malaikat itu, walau mata tak dapat lihat, namun saya meyakini kalau perlindungan malaikat senantiasa ada mengikuti orang yang senantiasa berupaya untuk kebaikan. Khodam malaikat berikut sebagai pelindung yang memiliki Pengetahuan Spiritual Murni.

 

Menurut beberapa spiritualis, memanglah ada orang yang betul-betul dikawal oleh malaikat pelindung dimanapun dia pergi, tetapi orang seperti ini begitu langka serta itu juga berlangsung bukanlah lantaran dia belajar pengetahuan spiritual spesifik, tetapi tersebut karomah dari Allah yang didapatkan sebagai hadiah kesolehan serta keihlasannya. Orang yang dikawal malaikat mungkin saja tak mengerti lantaran dia tak pernah memohon hadirnya malaikat itu pasti rencana karomah ini tidak sama dengan rencana olah spiritual yang mana kita lakukan olah spiritual memanglah dengan maksud menghadirkan kemampuan spiritual.

 

Sebenarnya dengan penilaian mata batin yang cermat dapat mencermati kalau ” Cuma bentuk Daya dari Malaikat saja yang ikuti yang memiliki Pengetahuan Spiritual Tingkat Tinggi “. Malaikat dengan cara pribadi tak bersanding dengan manusia umum mengingat malaikat yaitu mahluk suci, sedang manusia umum seperti kita biasanya masihlah kerap berbuat dosa kecil, bahkan juga terkadang lantaran kelalaian, dosa besar juga kita kerjakan.

 

Jadi bila disebutkan kerabat akarasa sudah mempunyai khodam malaikat, belum pasti bermakna dengan cara harfiah Anda diikuti oleh malaikat segera, yang ikuti Anda hanya daya dari malaikat. Tetapi tak tertutup peluang bila ada orang yang diikuti Malaikat dengan cara pribadi, lantaran kehadiran Malaikat sebagai pembantu manusia yaitu kehendak Tuhan.

 

 

 

Seperti kita kenali, khodam terbagi dalam 3 type yang mempunyai karakter tidak sama, sistem datangnya khodam juga tidak sama jadi dosa atau tak bila kita mempunyai khodam begitu bergantung sistem datangnya khodam tersebut. Bila khodam itu dari kelompok malaikat serta qorin, jadi tak ada argumen untuk memvonis kita dosa, lantaran sebenarnya hadirnya malaikat serta qorin atas kehendak Tuhan.

 

Bila jin ikuti kita lantaran jin itu cinta atau kagum pada, jadi saya rasa kita juga tak dapat dikira berdosa, lantaran kehadiran jin itu bukanlah atas hasrat kita tetapi bila khodam jin menolong lantaran kita kerjakan sihir, belajar pengetahuan hitam atau mengadakan kesepakatan dengan jin, jadi itu pastinya dosa.

 

Mempunyai khodam, sepanjang ditempuh lewat cara yang benar, tidaklah satu kemusyrikan, serta bukanlah bermakna kita yakini kalau Tuhan tak dapat membantu manusia dengan cara segera. Telah jadi ketentuan Tuhan, kalau Tuhan penuhi keperluan makhluknya – termasuk juga dalam berikan pertolongan – senantiasa melibatkan makhluk ciptaanya.

 

Sebagai contoh kita semuanya meyakini malaikat Raqib serta Atib yang bertugas mencatat tiap-tiap amal baik-buruk manusia, mereka dipercaya ada di bahu kanan serta kiri tiap-tiap manusia karenanya ada malaikat ini, bukanlah bermakna kita yakini Allah kurang kekuasaannya atau Tuhan ribet mengurusi manusia, hingga membuat malaikat sebagai pembantu untuk memperingan pekerjaan Tuhan. Ada malaikat dengan tugas-tugas spesifik yaitu hukum Allah serta manusia cuma dapat terima fakta itu