Cara Rahasia Penulisan Rajah

17. March 2016 benda pusaka 0
Cara Rahasia Penulisan Rajah

rajah jawa

Didalam dunia pengetahuan hikmah atau pengetahuan kebathinan sangat banyak bebrapa pengetahuan yang bisa kita temui, dari pengetahuan yang enteng hingga pengetahuan yang kelas berat. Satu diantaranya Pengetahuan RAJAH, serta pengetahuan ini telah ada mulai sejak jaman beberapa nabi sampai hingga saat ini. Serta Tulisan tangan itu dimaksud Rajah atau wifiq. Pada saat yang baik ini saya bakal sarikan dari beragam kitab serta kaweruh mengenai pengertian Rajah serta tata langkah penulisannya.


Rajah (wifiq) yaitu benda mati yang di buat sesorang yang memiliki pengetahuan hikmah tingkat tinggi, supaya di dalam Rajah itu memiliki kemampuan gaib. Rajah yang ditulis oleh pakar pengetahuan hikmah umumnya berbentuk tulisan arab, angka-angka, gambar, huruf-huruf spesifik atau beberapa lambang yang di ketahui cuma oleh yang membuatnya. Di dalam Rajah ada kode sandi yang sangatlah banyak lebih kurang sekitaran 10. 333 kode sandi. Di dalam rajah yang di buat itu umumnya, telah memiliki kandungan kemampuan gaib serta telah berkhodam.

Di dalam menulis Rajah itu ada ketentuan, tata langkah, saat serta fasilitas yang perlu ditaati, jika ada satu diantara tata langkah menulis Rajah tak ditaati jadi manfaat Rajah yang ditulispun tak prima serta reaksinyapun begitu lama sekali, meskipun tetaplah dapat dipakai ala kandungannya. Di dalam menulis Rajah mesti suci terlebih dulu untuk yang muslim, untuk non muslim cukup wudhu sedapatnya, serta menulis Rajah itu ada juga pengetahuan terutama. Untuk menulis Rajah dapat memakai pensil, pena, sepidol atau yang menurut anda dapat dipakai menulis.

raja-pengasihan

Supaya Rajah berperan dengan baik, jadi kita mesti menguji Rajah yang kita buat terlebih dulu, umumnya orang yang telah pernah belajar ILMU RAJAH, dapat menguji Rajah yang sudah di buat sendiri lantaran orang yang pernah belajar ILMU RAJAH dia mesti ikuti tata langkah yang telah ditetapkan. Dalam menulis Rajah sesungguhnya sangat enteng serta tak bertele tele, lantaran dalam menulis Rajah tak mengganggu pekerjaan lainya, bahkan juga dalam menulis Rajah dapat dalam kondisi waktu senggang. Dalam menulis Rajah dianjurkan memakai kertas kalkir, kain, benda yang suci dan lain-lain.

baca juga:

Inilah Fakta Tersembunyi Mengenai Khodam

Spesial untuk menulis rajah di kulit upayakan mesti disucikan dahulu serta bila dapat janganlah memakai kulit, lantaran dari dasarnya kulit itu najis serta sangat susah dibikin bersih. Tempat untuk Menulis Rajah mesti bersih, upayakan dalam beli kertas, kain, atau yang lainya mesti baru apabila masihlah ada bekasnya bisa disimpan baik-baik serta dapat dipakai pada lain kali yang utama tak terkena najis.

Dalam menulis Rajah diupayakan memakai tulisan tangan, apabila anda sangat terpaksa memakai sablon atau cetakan lainya, jadi Rajah itu mesti diritualkan dengan ritual spesifik terlebih dulu supaya kemampuan rajah yang disablon sama juga dengan kemampuan dengan memakai tulisan tangan, kemudian baru pengetesan sesuai sama manfaatnya.

Rajah yang di buat memakai ILMU RAJAH umumnya dapat ditest memakai cara-cara, dari memakai terawangan, getaran, dialog dengan khodam, atau lihat sinar di dalam tulisan dengan doa-doa spesifik dan lain-lain. Sepanjang kita mengetes Rajah yang kita buat, umumnya kita bakal alami satu keanehan keanehan sesuai sama tata langkah mengetes Rajah, ada yang lihat sinar di dalam Rajah, ada angin yang mendadak menimpa kita, ada jin yang ingin menampakan pada kita dan lain-lain sesuai sama Rajah yang kita buat. Serta di dalam Rajah yang kita buat sesuai sama tata langkah yang benar, umumnya telah memiliki kandungan kemampuan gaib serta berkhodam, tinggal memakai sesuai sama manfaatnya. Rajah-rajah yang dapat kita buat umpamanya : pengasihan, kekebalan, penyembuhan, pembakar jin, pelindung serta ada banyak lagi apabila kita belajar ILMU RAJAH.

Untuk paranormal, tabib, pakar hikmah dan lain-lain minimum mesti tahu pengetahuan menulis Rajah lantaran pengetahuan ini multi manfaat manfaat menolong orang yang memohon pertolongan pada kita. Pada intinya Rajah yang di buat sesorang baik memakai sablon atau tulisan tangan sesungguhnya berperan, namun ada ketidaksamaanya yakni kecepatannya serta keampuhanya.

Sangat banyak orang di beri Rajah (wifiq, sabuk dan lain-lain) supaya berperan seperti apa yang dikehendakiya, namun manfaatnya tak bebrapa nampak, umumnya dikarenakan khodam atau kemampuan yang ada di dalam Rajah tidak ingin diperintah dikarenakan tata langkahnya tak benar, sarananya kurang dan lain-lain walaupun telah ditulis tangan.

Untuk Rajah yang disablon mesti diritualkan dahulu supaya kemampuan atau khodamnya dapat diperintah sesuai sama manfaatnya. Jadi jika kerabat yang memiliki rajah atau wifiq yg tidak berperan mungkin saja satu diantara penyebabnya seperti di atas. Demikian dahulu serta saya bakal begitu berterima kasih sekali bila kerabat sudi sharing ilmunya.