Dengan Cara Ini, Anda Bisa Menangkal Santet

17. March 2016 Dunia Mistik 0
Dengan Cara Ini, Anda Bisa Menangkal Santet

cara menangkal santet

Dalam khasanah pengetahuan hitam terdapat banyak jenis pengetahuan yang dapat mematikan korbannya. Seperti yang pernah saya catat terlebih dulu dalam situs (blog) ini yaitu mengenai santet pada umumnya. Kesempatan ini pada saat siang yang terik saya bakal sedikit membahas hal beberapa macam pengetahuan hitam yang saya kenali serta sudah pasti langkah menundukkanya. Namun untuk terlebih dulu, mohon sangkanya bila ada kekuarangan berharap dimaklumi.

Yang pertama serta yang paling kita kenal yaitu SANTET yang disebut cara penyerangan jarak jauh dengan memakai type bahan yang khusus serta biasanya berbentuk benda mati, seperti kain, jarum, silet, beling serta yang lain.

 

Serangan bisa di ketahui dari badan korban yang normal tanpa ada tanda-tanda yang tertalu tampak oleh mata. Rasa sakit yang diakibatkan oleh serangan ini biasanya cuma lokal (sisi spesifik saja) serta waktu di ronsen juga tak ada apa-apanya. Hasil dari pelaksanaan pengetahuan ini juga hampir tak meninggalkan sinyal/jejak yang senantiasa mencolok.

 

Yang ke-2 yaitu TELUH, cara ini adalah kebalikan dari cara SANTET. Teluh begitu sama yang senantiasa membawa unsur yang bernyawa seperti binatang. Langkah kerja pengetahuan ini yaitu dengan merubah satu bentuk atau zat spesifik memakai pengetahuan spesial. Ciri serangan ini bisa diliat dengan cara kasat mata (orang pemula juga bisamelihat) gejalanya seperti tampak sinar melesat serta masuk ke tempat tinggal tujuan, atau dapat pula berbentuk hadirnya binatang-binatang spesifik seperti, kalajengking, ular dan lain-lain.

 

Yang ketiga yaitu TENUNG, pengetahuan ini yaitu pengembangan dari SANTET serta TELUH. Prinsip dasarnya sama tetapi pengaplikasian pengetahuan ini tidak sama lantaran bisa memakai barang, benda mati, atau hewan serta telur. Langkah pengirimannya sama dengan TELUH tetapi keunggulan pengetahuan ini dapat menyusup kedalam tanah. Pengetahuan ini sekalian mematahkan teori mencegah pengetahuan hitam dengan hukum fisika.

baca juga artikel terkait:

Inilah Proses Terjadinya Santet, Menakutkan!

 

Tanda-tanda serangan pengetahuan ini bisa diliat dengan sinyal seperti piring di rack atau di meja jatuh, pecah, ambruk. Hal semacam ini berlangsung bila serangan pengetahuan ini memakai beling serta kombinasi yang lain. Dampak lain dari serangan pengetahuan ini seperti waktu kita makan mendadak terselip paku, kawat, silet, seteples, dan lain-lain.

 

Atau dapat juga tempat tinggal mendadak lantai keramiknya pecah ataupun terangkat ke atas (membuat pola horizontal, vertikal, zig-zag dengan teratur serta berurutan). Bila di perhatikan, tanda-tanda dari orang yang terserang juga tidak jauh beda seperti TELUH. Tetapi waktu di keluarkan pada badan benda medianya dapat bermacam seperti jarum, paku, kawat, serpihan beling, logam, batu kerikil, dan lain-lain.

 

Yang paling akhir yaitu GUNA-GUNA, pengetahuan ini lebih sama dengan semua suatu hal yang terkait dengan makanan, minuman, baju. Semuanya bisa jadi media penghantar kemampuan pengetahuan hitam ini.

 

TELUH, SANTET, TENUNG serta GUNA-GUNA, telah ada mulai sejak jaman sebelumnya masehi. Tiap-tiap jaman membawa tren sendiri pada pengetahuan hitam type ini. Anehnya, sampai saat ini misteri SANTET belum sukses disibak. Bahkan juga, sekarang ini santet berkembang jadi lebih mutakhir. Umpamanya saja, ada type santet yang diperuntukkan untuk hentikan laju usaha kompetitornya dsb.

.

buka-aura-tempat

Santet tidak bedanya mencederai, mencemoohkai atau bahkan juga membunuh kompetitornya lewat cara supranatural santet atau sihir dalam bhs Arab diberi nama Aninun Saqhirah, atau suatu hal yang menyilaukan mata. Lebih jauh, berarti menakjibkan. Dari sini baru ketahuan kalau pengetahuan hitam ini yaitu kekuatan luar dapat yang susah di terima akal sehat manusia.

 

Fenomena santet atau teluh menurut beberapa saksi mata serta narasi turun temurun yang sring kita dengar, adalah cahaya jelas benderang yang melesat sangat cepat. Atau seperti Ainun Saqhirah. Kemunculan cahaya ini umumnya dikikuti mewabahnya penyakit. Bila menuju serta jatuh ke satu tempat tinggal, dapat di pastikan satu diantara penghuninya akan menanggung derita sakit berat sampai wafat.

 

Sulitkah melawan santet? Nyatanya tidak

Leluhur kita sudah mewariskan Pengetahuan pada kita, yakni langkah gampang untuk menaklukkan pengetahuan hitam ini dengan memakai tanaman, saya bakal catat kelak di situs (blog) ini dapat. Terkecuali dengan tanaman-tanaman ada pula langkah lain untuk mencegah imu hitam ini dengan dengan membawa merang atau jerami dari type ketan hitam ke manapun pergi. Menurut beberapa leluhur kita, merang padi ketan hitam mempunyai ‘power positif’ untuk menetralkan pengetahuan santet.