Dengan Mantra Ini, Anda Bisa Menggunakan Jaelangkung

17. March 2016 Dunia Mistik 0
Dengan Mantra Ini, Anda Bisa Menggunakan Jaelangkung

Boneka Jelangkung

Jailangkung, siapa yg tidak kenal dengan kata itu yang mengacu satu permainan yang melibatkan jin. Saya meyakini kerabat tak asing dengan cerita pertama dalam tulisan ini. Jailangkung menurut pemahaman orang-orang kata tersebut di ambillah dari kata ‘’jail’’ yang berarti usil, sedang Langkung dari kata jawa yang memiliki arti ndherek langkung atau numpang melalui, jadi Jailangkung yaitu jin atau setan yang sukai usil yang kerap melalui di sekitaran kita. Jaman saya kecil dahulu saya masihlah ingat sekali Jailangkung kerap di mainkan sewaktu bln. purnama, Umumnya ketika itu, Cahaya bln. purnama bikin situasi desa yang gulita jadi jelas.

Dahulu sebelumnya saya mengetahui dunia mistis, permainan dalam asumsi saya yaitu memakai media roh, yang lalu di masukan kedalam badan boneka yang terbuat dari keranjang bambu serta berkepala batok (tempurung kelapa). Namun senyatanya itu tidaklah roh atau arwah tetapi jin. Yang menarik, ada keyakinan dalam permainan ini, semuanya peralatan yang berupa boneka Jailangkung mesti barang curian. Sesudah boneka jadi, pemain membawanya ke tempat yang dikira angker, seperti punden atau makam keramat yang di yakini ditempat itu ada roh gentayngan, walau sebenarnya itu yaitu jin yang menyaru. Sebelumnya permainan diawali, salah seseorang di tunjuk jadi pawang, umumnya orang yang telah mengetahui serta mengerti permainan Jailangkung itu.

 

Lantaran telah dimaksud pawang, umumnya sudah mengetahui apa sebagai hasrat dari jin yang nanti bakal diminta masuk kedalam boneka, umpamanya jin yang bakal di panggil kesukaannya yaitu bunga mawar serta bunga kantil atau di lebih dengan wangi-wangian. Jadi sesaji yang perlu di berikanlah pada jin itu mesti sesuai sama hasratnya. Bila tak umumnya jin itu tidak ingin masuk kedalam boneka, meskipun ingin umumnya jin itu bakal berontak serta berbuat semaunnya. Terkadang satu diantara peserta bakal kesurupan.

 

Tak kalah misterius:

Cara Menemukan Kembaran Gaib Sedulur Pitu

Saat mantra dibaca yang berisi panggilan pada jin yang ada ditempat itu untuk ingin datang serta masuk kedalam badan boneka Jailangkung. Ketika yang sama pawang mengatakan kalimat, bila jin itu menginginkan pulang tak bisa minta beberapa macam. Barulah sang pawang menghentakkan tanah tiga kali lewat hentakan kakinya. Awalilah permainan Jailangkung beraksi.

 

Boneka Jailangkung yang telah terisi jin merkayangan sukai diajak bermain kejar-kejaran serta diskusi. Dengan meletakkan alat catat di dada boneka jailangkung apabila di bertanya sang pawang, jin bakal menjawab dengan menulis di kertas yang sudah disediakan terlebih dulu, tersebut kekhasan permainan Jailangkung.

 

 

Jailangkung yaitu permainan classic yang saat ini telah mulai punah serta mungkin saja orang takut memainkannya di karenakan dapat berlangsung kesurupan, atau di masuki makhluk halus, kuncinya supaya aman yaitu keberanian serta mental yang kuat.

buka-aura-tempat

 

Jelangkung adalah permainan boneka kayu yang sarat bakal kemampuan ghaib di mana beberapa pemainnya memanggil atau mengundang roh atau hantu untuk datang. jaelangkung adalah satu permainan warisan nenek moyang kita dahulu di mana pertama kalinya jaelangkung adalah permainan yang dulu begitu disukai oleh beberapa orang dahulu lantaran sarat bakal kemampuan ghaib nya.

 

Umumnya permainan ini dikerjakan oleh empat 3 orang’ yakni orang yang memangku/menggendong boneka jelangkung, yang membaca mantra, serta orang yang menyiapkan alat catat. Permainan ini umumnya dikerjakan ditempat yang angker serta pada saat malam hari, umumnya pada jam 10 malam ke atas.

 

 

MANTRA JAELANGKUNG

Permainan jaelangkung ini begitu beresiko untuk orang pemula serta tak tahu bakal alam ghaib, lantaran umumnya orang yang memainkan permainan ini bakal terserang imbas dari permainannya ini, umumnya orang yang bermain jelangkung bakal kemasukan oleh hantu-hantu jelangkung tadi dengan kata lain ” Kesurupan ” bahkan juga hingga diteror oleh hantu-hantu jelangkung itu, jadi kami menghimbau untuk orang yang sukai bermain dengan permainan ini namun yang pemula bakal dunia ghaib, serta cuma untuk menyingkirkan rasa penasaran, saya anjurkan tambah baik janganlah!, lantaran begitu beresiko untuk anda sendiri.

 

Mantra di bawah berniat saya postingkan tetapi ada yg tidak saya potong lantaran bebrapa dapat mantra kuno ini bisa jadi bumerang! buat bebrapa lebih wawasan mistik untuk rekan-rekan sajalah.

 

Mengenai salah ssatu Mantra Pemanggil Jaelangkung versus Kejawen dari seperti berikut :

 

” Hong… (…)… ilaheng, heh jagad alusan roh gentayangan, jaelangkung jaelengsat siro (…), ning kene ono (…), siro (…) angslupo, yen siro teko (…) wenehono tondo, (…), Hayo enggalo teko… hayo ndang angslupo (…). “

 

Jaelangkung yaitu mahluk gaib yang dapat menjawab pertanyaan si pemain. Tak dapat di pastikan bagaimana penggambaran dari jaelangkung itu, dia bagaimana serta seperti apa, lantaran “ucapan atau mantra” pemanggil jaelangkung, berikan isyarat kalau siapa juga “setan atau hantu” yang waktu itu “lewat” di ajak untuk turut dalam permainan jaelangkung serta diinginkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diserahkan oleh beberapa pemain yang memainkan permainan jaelangkung itu.

 

Saya pernah memainkannya dengan memakai peralatan catat (periode) untuk ajukan pertanyaan atau meramal suatu hal. serta ini yaitu satu permainan yang berkembang di beberapa daerah terutama di pulau jawa, yang biasanya dulu dimainkan di desa-desa dengan memakai orang-orangan sawah untuk memanggil arwah, hingga arwah itu “masuk” kedalamnya.

 

Permainan ini umumnya dimainkan dengan cara beramai-ramai ketika jelas bln., apabila arwah itu datang dia bakal mengenalkan dianya serta menceritakan dengan memakai pertolongan alat catat.

 

Pertanyaan-pertanyaan yang diserahkan begitu beragam macam yang dilontarkan, diantaranya nama arwah itu, th. berapakah dia wafat serta penyebabnya dia wafat. Bahkan juga kerap juga digunakan untuk tahu peruntungan saat mendatang (meskipun tidak bisa di pastikan kebenarannya).

 

Permainan ini cukup simpel di mana cuma dengan memakai Periode dengan gambar lingkaran komplit dengan huruf abjad yang tergambar dalam kertas, serta dengan diiringi satu lirik lagu simpel (mungkin saja ini yaitu mantra pemanggilnya), semuanya yaitu prasyarat supaya jelangkung dapat ada di dalam kita.

 

Sesudah Jalangkung itu datang, jadi kita bisa ajukan pertanyaan apa pun yang kita ingin serta dia bakal menjawab dengan memakai alat bantu yang kita siapkan.