Doa dan Amalan Ini Bisa Digunakan untuk Buka Aura

17. March 2016 Pengasihan 0
Doa dan Amalan Ini Bisa Digunakan untuk Buka Aura

amalan doa buka aura

Di bawah ini sebagai sisipan saya menulis sebagian amalan warisan beberapa leluhur kita untuk memberi aura.

MANTRA AURA TERANG
Mantra sebelumnya mandi supaya aura bercahaya jelas untuk bikin aura badan kita selalu bercahaya hingga kita disukai serta di segani dlm prgaulan kita keseharian lakukan tiap-tiap seblm kita mandi membaca ;

” Bismilahir Rahmanir Rahim Kemauan ingsun adus, banyu telaga al – kautsar ngedusi sedulurku papat, kelimo tubuh, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi yusuf raiku, nabi muhamad pangadepku, nabi daud suaraku, nabi khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wong seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih karena sangat kersaning Allah. ”
Selalu mandi seperti kita mandi seperti umumnya. insyaallah apabila anda rajin lakukan hal semacam ini aura anda bakal bercahaya jelas.

DOA PEMANIS AURA.
Pemanis Muka Agar Senantiasa Terlihat Berseri,

” Bismillahirrahmanirrahim Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tidak ada berobah Sinar Allah Sinar Muhammad Sinar Maryam Siti Fatimah 3x ”

Langkah gunakan : Bacalah doa itu saat anda akan menginginkan melangkahkan kaki keluar tempat tinggal serta sesudah di baca doa itu tiupkan ke-2 telapak tangan, lantas gosokkan di wajah serta semua badan yg terjangkau tangan kita itu.

DOA MANDI NUR CAHAYA
Doa ini begitu ampuh untuk menarik perhatian serta simpati siapa saja, namun doa ini memiliki kandungan satu godaan yg cukup besar, adalah rata- rata yg jadi sukai dgn pengamal doa ini adalah isteri orang atau pacar orang lain. Nah silakan anda lalui godaan itu dengan bijaksana.
Berikut doa mandi nur sinar :

” Kemauan ingsun adus nur cahyane Allah Padang gumilang cahyane Rasulullah Murub mancur cahyaning Dzatullah 1x ”

Info :
1. Bacalah doa ini saat ingin mandi pada pagi hari.
2. Pasti siapa saja yg ingin mengamalkan ini, bakal dikaruniai kesehatan, terlepas dari kesialan, dimudahkan rezekinya, awet muda, serta berwajah bakal tampak bersinar menyebar pesona pengasihan.
3. Untuk wanita bakal tampak manis serta cantik walaupun muka pas-pasan, untuk pria, bakal tampak tampan menawan, walaupun muka begitu kasihan. Jadi dasarnya anda mesti meyakini pada Allah Swt, dengan ikhtiar kalau cuma dialah yang mampu memberi kemampuan itu. Pengasihan ini bermanfaat supaya siapa saja yang lihat kita jadi simpatik/tertarik. amalannya cukup gampang yakni membaca doa sebagai berikut :

“ BISMILLAHIRROHMANIRR OHIM, ALISKU NABI MUHAMMAD, LAMBEKU NABI YUSUF ILATKU KUDRAT ALLAH, BADANKU KUDRATILLAH SOPO NINGALI MARANG AKU TEKO WELAS TEKO ASIH SAKING KUDRATILLAH …. YAHU ALLAH” 3X Baca 3X selepas sholat fardhu. Insya allah, kita bakal disenangi kebanyakan orang yg dekat dengan diri kita.

Amalan Yang lain, untuk Buka Aura
Manusia di beri akal selal menginginkan berusha tampak prima serta menarik perhatian baik itu lawan jenis ataupun sesama type. Bahkan juga untuk masalah Aura muka juga tak ketinggal. Memiliki aura badan yang bercahaya pasti jadi idaman tiap-tiap orang. Sebab pasti orang yang melihat bakal terasa lebih tertarik serta lebih suka dengan kita. Ujungnya masalah juga jadi lancar.. Serta banyak langkah serta amalan yang dibarengi doa doa spesial supaya Aura muka dapat keluar terpancar. serta berikan dampak positif dengan pemiliknya. serta satu diantara langkahnya yaitu dengan di bawah ini ;

* Dengan Doa
Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Artikel menarik lainnya:

Beginilah Cara Jin Bereproduksi, Menyeramkan!

Langkah : gunakanlah sabun muka terlebih dulu trus basuh yg bersih serta berwudulah anda stelah berwudu jadi bacalah amalan itu sembari meraupkan air ke muka kita sampai 3x bacaan, kasiatnya Muka anda bakal bersinar tiap-tiap lawan type anda melihan anda pazti bakal kagum prasyarat mutlak Istiqomah.

* Doa Supaya Aura Badan Serta Muka Bersinar

Bismillahirahmanirahim

(Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir).

Berarti :
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah untuk kami sinar kami serta ampunilah kami ; sebenarnya Engkau Maha Kuasa atas semua suatu hal. (Qs. At-Tahrim : 8).

raja-pengasihan

sesudah usai pengamalan berturut-turut dari pengetahuan itu insya Allah aura wajahmu bakal Allah munculkan, pancarkan sinar, awet mudakan, serta lain sebagainya dengan Qudrat dan Irodatnya Allah SWT.