Tiga Tingkatan Mata Batin, yang Manakah Anda?

17. March 2016 Dunia Mistik 0
Tiga Tingkatan Mata Batin, yang Manakah Anda?

header

Pada tulisan yang sudah lantas yang saya labeli Mata batin di website ini ini, sebatas untuk lengkapi tulisan terlebih dulu pada saat ini saya bakal khususkan pada tiga tingkatan serta ciri-ciriistik yang paling menguasai mengenai Mata batin. Sekurang-kurangnya terdapat banyak sejawat serta anak kolega saya yang berkategori kelompok unik ini.

 

Seperti kita ketahui kalau mata batin terdengar gaungnya atau popular pada th. 1980an diperenalkan oleh beberapa ahli photo aura yang waktu itu barusan diketemukan dibelahan dunia barat sana. Serta mata batin tersebut di kenal serta memasyarakat di Indonesia pada th. 1990an.

Kata mata batin tersebut datang dari makna satu warna yakni biru keunguan yang mengartikan kalau seorang anak yang memiliki warna aura mata batin umumnya termasuk anak yang pandai, Agak cuek dengan fasion serta berkesan sak karepe dewe. Walau demikian mereka memiliki emosi berlebihan terlebih dalam soal empati atau rasa peduli mereka pada lingkungan, maka dari itu anak mata batin umumnya yaitu anak yang sukai mengalah serta mereka begitu perdui dengan orang-orang ekonomi lemah. Gampag sekali jatuh iba atau terasa kasihan jika ada satu ketidak adilan menerpa seorang.

 

Serta umumnya anak mata batin memiliki sebagian keunggulan spesial yg tidak dipunyai oleh anak anak biasanya seperti dapat lihat sosok astral, mempunyai indra ke-6, bisa tahu hari esok, dan sebagian kekhasan lain dari anak anak biasanya.

 

Terkait dengan hal semacam ini sesudah saya mengetahui mereka-mereka satu tahun lebih saya sedikit dapat menyimpulkan mengenai mereka, sekurang-kurangnya ada 3 tingkatan yang ada pada kelompok anak mata batin tersebut, yakni :

 

  1. Mata batin Primer yakni mata batin yang memanglah terbuka pada umur balita s/d usia 6th. Ketika usia itu umumnya anak mata batin primer ini begitu bikin pusing orangtua serta bikin cemas orang tuanya dengan adanya banyak ajukan pertanyaan yg tidak masuk akal dan mereka katakan kalau lihat suatu hal atau sesosok mahluk yang kasat mata. Bila pada saat ini terkadang anak bisa terasa ketakutan yang tiba tiba atau dapat pula bercakap cakap sendiri tidak ada seorangpun kawan. Dan sukai terbangun tengah malam, atau bermain sendiri di tempat yg tidak harusnya, bahkan juga terkadang di tempat yg tidak lumrah seperti kuburan, tanah kosong, atau kamar mandi.

 

  1. Mata batin skunder yakni mata batin yang terbuka ketika usia 6-13 th. atau setara anak umur SD s/d awal SMP. ciri ciri nyaris sama cuma mereka terkadang dapat menaruh apa yang mereka saksikan serta rasakan serta mereka biasanya yaitu anak yang condong tutup diri dan tak gampang bergaul.

 

baca juga:

Beginilah Cara Jin Bereproduksi, Menyeramkan!

 

  1. Mata batin trita atau mata batin kelompok 3 yakni mata batin yang terbuka kemata batinan mereka ketika berumur 13 keata. Nah, bila mereka ini lebih fleksibel lagi lantaran mereka semakin dapat mengeksplore apa yang ada pada diri mereka serta telah dapat berkomunikasi atau berbagi dengan sesama atau orag tua dan rekan jadi lebih gampang dalam mencari tau jati diri mereka tersebut.

 

 

Nah tersebut beberapa kelompok mata batin yang bisa saya berbagi kesempatan ini. lain waktu bakal saya ulas lagi mengenai ciri-ciri mereka.