Amalan ini Bisa untuk Menarik Pusaka Alam Gaib

19. March 2016 benda pusaka 0
Amalan ini Bisa untuk Menarik Pusaka Alam Gaib

Cara menarik pusaka dari alam gaib

Mungkin Anda beberapa pembaca situs ini pernah mendengar ada orang yang dapat mengambil atau menyedot benda pusaka gaib peninggalan orang sakti dahulu, atau benda pusaka yang hilang dari pemiliknya dengan memakai daya bathiniyahnya. Benda pusaka gaib itu dapat berbentuk keris, batu akik, pedang, kujang, gelang, patung serta yang lain. Untuk mempunyai kekuatan seperti ini sesungguhnya langkahnya tidaklah terlalu berat, yang utama janganlah takut serta mesti yakin diri.

Terdapat beberapa langkah untuk memperoleh benda pusaka gaib. Ada yang lewat cara berpuasa dului sepanjang 41 hari dengan amalan wirid ayat-ayat spesifik dengan jumlah demikian ribu kali, serta ada pula lewat cara membacca ayat kursi sepanjang 3 hari sejumlah 1000 kali.

 

Selain itu dapat pula dengan jalan membaca surat Al-Ikhlas sejumlah 1500 kali dalam satu malam pada saat kita bakal mengambil benda pusaka. Masihlah ada langkah lain yakni dengan membaca Asma’ul Husna lewat cara spesifik.

 

Nah, langkah mengambil pusaka dengan pertolongan jin Islam sedikit mengambil alih saat, serta modal intinya “jangan takut” jika Anda tengah mempraktekkan langkah laris imu ini serta sudah pasti ada kriteria yang laiinya yaitu Anda mesti sediakan :

buka-aura-tempat

– Bunga tujuh rupa campur

– Bunga mawar 7 kuncup, bunga mawar putih 7 kuncup

– Madat, bila dapat madat yang asli lantaran jin umumnya cepat keluar bila menggunakan madat yang bagus serta asli. Adakalanya bila jiwa kita kotor jin Islam tidak ingin keluar atau memperlihatkan diri.

– Hio cina 12 tangkai

– Kain putih lebarnya -+ satu meter

– Hafalkan surat Al jin ayat 11 serta 14 dengan cara baik serta benar

Pertama-tama, kita datangi tempat yang seumpamanya ada pendaman benda pusaka gaib.

Untuk tahu di mana ada benda pusaka yakni dengan memerhatikan beberapa tempat sebagai berikut (menurut pengalaman pribadi penulis) ; kuburan kuno atau kuburan orang sakti, beberapa tempat tinggal tua, di pohon serut, dugua-gua, di ‘tuk’ atau sendang keramat, di pohon-pohon tua serta lain sebagainya.

 

Serta yang cukup aneh, umumnya benda-benda pusaka itu tak rusak meskipun terpendam didalam tanah dalam periode waktu beberapa ratus th. lantaran rata-rata benda-benda berbentuk pusaka gaib itu sesungguhnya mengambang lantaran ada di alam gaib jin atau Rijalul Gib.

baca juga:

Doa Amalan Penangkal Ilmu Pelet

 

Tiap-tiap benda pusaka gaib itu tentu ada penunggunya atau khadam penunggu benda pusaka itu. Khadam itu dapat meyerupai manusia raksasa dengan taringnya yang besar, dapat mirip ular, harimau serta lain sebagainya.

Bila kita tak memiliki keberanian serta kemauan yang kuat, pastinya apabila bersua dengan khadam benda pusaka itu atau terkadang kita mesti berkelahi dahulu dengan khadam penunggunya jika kita ingin memilikinya, jadi bisa di pastikan kita bakal lari tunggang langgang dibuatnya, atau jadi akan mati ketakutan.

 

Bila kita mujur ada jodoh dengan benda pusaka yang bakal kita ambillah, lantaran dengan hal tersebut semakin lebih gampang memperolehnya. Sebab khadam itu bakal ikhlas menyerahkannya atau ingin mengabdi pada kita baik sukai ataupun duka.

 

Bila kita punya niat mengambil benda pusaka gaib dengan pertolongan jin Islam resikonya amat sedikit, bila mengenai resikonya jadi jin Islamlah yang berkelahi dengan khadam penunggu benda pusaka gaib itu. Serta jin Islamlah yang segera mengambil pusaka yang kita kehendaki.

Tetapi ada catatan spesial, apabila kita inginkan batu mirah delima, jadi umumnya jin tak dapat mengambilnya.

 

Yang butuh di ketahui, janganlah mempraktekkan pengetahuan ini pada hari selasa serta sabtu. Di hari itu besar kemungkinan todak bakal sukses selama pengalalaman pribadi, umumnya jin islam ini bakal mangkir sebelumnya mendatangi tempat di mana seumpamanya ada benda pusaka yang terpendam. Siangnya kita mesti berpuasa sunah dahulu sehari. Baru malamnya kita lakukan ritual penyedotan dengan memohon pertolongan jin Islam.

 

Yang pertama, kita mesti berwudlu dahulu namun dapat pula kadang-kadang dengan tak berwudlu. Kemudian kita gelar kain putih/mori ditanah. Ditengah-tengah kain putih kita tempatkan bunga 7 rupa serta untuk bunga mawar putih serta mawar merah dipisahkan.

 

Bunga mawar merah mesti ditempatkan selain kanan bunga 7 rupa, serta bunga mawar warna putih diletakkan disamping kiri bunga 7 rupa.

 

Untuk peletakan bunga mawar semasing mawar merah 7 kuncup, serta putih 7 kuncup. Langkah penempatannya seperti orang ngantri satu-satu memanjang kedepan.

 

Untuk Hio terlebih dulu kita oleskan madat dengan cara rata, kemudian tancapkan di sekitar kain outih, penempatannya 4 batang didepan kain putih.

 

Lantas lalu semuanya hio yang telah diolesi madat dibakar semua kemudian bacakan surat Al-Jin ayat 11 atau ayat 14, namun bila ayat 14 dari surat Al-Jin lebih cepat datang Jin Islamnya. Anda bacakan selalu berkali-kali umumnya tak kian lebih 41 kali bacaan jin itu nampak.

 

Jarak pada anda serta kain putih kurang lebih satu mtr. lantaran untuk melindungi ada peluang dari benda pusaka gaib yang menancap ditengah kain itu, di tempat tersebut di mana anda bakal terima benda pusaka dari jin yang Anda mintai tolong.

 

Bila pada saat anda membaca surat Al-jin ayat 11 atau 14 itu, umumnya ada angin kencang itu yaitu tandanya jin yang Anda panggil datang. Kehadirannya terkadang memanglah kerap mencengangkan.

 

Jin yang datang umumnya menjelmakan wujudnya mirip manusia, seperti panglima perang. Sesudah jin Islam itu nampak atau datang dia bakal mengatakan salam, serta anda mesti menjawab salamnya.

 

Tetapi bila jin itu tak memberi salam dulu, jadi kita yang perlu uluk salam dulu. Apabila jin itu bertanya maksud serta maksud memanggilnya lantas Anda jawab.

 

“maksud serta maksud saya yaitu silaturrahmi serta punya maksud menginginkan memohon pertolongan untuk mengambil pusaka yang ada disini” (ini dapat Anda gunakan bhs daerah semasing).

 

Kemudian biasnya jin bakal menhilang tak kian lebih 5 menit. Situasi umumnya mendadak seperti ada ledakan petasan dengan bunga api menancap pas di kain putih yang telah di beri bunga-bunga.

 

Kemudian Anda katakan terima kasih pada jin itu seraya cepat-cepat Diambil benda pusaka itu lantas Anda rawat. Sekian langkah laris untuk memperoleh benda pusaka gaib dengan pertolongan jin Islam. Minta maaf atas semua kekurangan serta tak ada maksud lain dari sebentuk kecil tulisan ini cuma untuk sebatas memberi wawasan kita.