Bagaimanakah Sebenarnya Meraga Sukma Itu? Inilah Jawabannya

19. March 2016 Dunia Mistik 0
Bagaimanakah Sebenarnya Meraga Sukma Itu? Inilah Jawabannya

meraga sukma

Beberapa orang yang menginginkan mengusai Ilmu Meraga Sukma. Bagaimana rahasia yang sesungguhnya? Apakah benar Meraga Sukma cuma dapat dikerjakan dengan cara tirakat atau mungkin dengan memohon pertolongan jin…?

Kerabat mungkin saja pernah mendengar narasi seorang berilmu tinggi, yang dapat berkunjung ke familinya cuma dengan berkonsentrasi. Atau mungkin saja pernah melihat film yang bercerita mengenai seseorang pendekar yang bertarung dari jarak jauh dengan “tubuh halus”-nya dengan pendekar sebagai lawannya. Hal sejenis itu adalah ciri dari seseorang yang mempunyai Ilmu Meraga Sukma, yang memanglah bisa dipakai untuk melepas sukmanya tanpa ada dibatasi ruangan serta saat.


Ilmu Meraga Sukma, atau banyak pula orang mengiistilahkanya sebagai Proyeksi Astral, Terlepas Sukma, Pangaracutan, Proyeksi Mental, Out of Body Experience, bahkan juga Astral Projection, maaf seumpamanya salah catat, yaitu satu sistem pelepasan sukma dari raga untuk lakukan perjalanan yg tidak dibatasi oleh ruangan serta saat. Sistem ini apabila prima jadi semuanya rasa panca indera pelakunya dibawa keluar, hingga sukmanya dapat mendengar, rasakan, lihat serta meraba lingkungan sekitarnya dengan sukma tersebut dengan cara riil.

Butuh di ketahui, sistem meraga sukma sesunggunya tak melepas roh, namun cuma memproyeksikan daya fikiran yang dimaksud sukma. Bila kita melepas roh dapat mengakibatkan kematian. Karenanya orang yang meraga sukma dapat menarik kembali daya fikiran yang melanglang buana hingga bisa hidup kembali. Daya fikiran atau sukma ini dengan cara automatis bakal kembali pada raga dalam keadaan spesifik, umpamanya saja lantaran kaget, terhimpit daya lain, dsb.

Sukma atau jiwa yaitu kekuatan manusia yang berbentuk kasat mata, gaib, atau metafisika. Sedang sukma atau jiwa ini sangat kompleks yang terbagi dalam sebagian sub-sub penyusun.

Satu diantara sub-sub itu yaitu kekuatan Bawah Sadar atau orang ada yang menyebutnya ESP (Extra Sensory Perception), atau dimaksud Indera Ke enam. Kekuatan Bawah Sadar inipun sebenernya kompleks juga. Cuma yang tentu, kesemuanya ini terang adalah anugerah yang didapatkan oleh Allah SWT pada tiap-tiap manusia, mulai sejak dia lahir dengan sifatnya yang khas.

Karakter khas dari kekuatan Indera Keenam ini yaitu kekuatan sensoriknya yg tidak dibatasi oleh ruangan serta saat. Dengan karakter uniknya ini jadi Indera Ke enam dapat beraktivitas “antar dimensi” atau Transdimensi.

Juga mungkin saja difahami dengan cara simpel, apa yang dimaksud sukma atau jiwa ini bisa dianalogikan sebagai piranti lunak (software) pada computer. Kita ketahui kalau software sendiri terdiri dari sebagian klasifikasi sesuai sama keperluan pemakainya.

Bila dalam software computer di kenal yang namanya Operating Sistem sebagai basis aktivitas semua kesibukan computer jadi, dalam jiwa atau sukma kita juga ada komponen yang berperan sebagai basis aktivitas semua kesibukan hidup kita yang dalam bhs Qur’an dikatakan sebagai QALBU

Jadi sesungguhnya aktivitas melepas sukma bukanlah bikin badan kita jadi kosong tidak ada roh yang mengisinya. Kenapa? Lantaran sesungguhnya kita bukanlah “MELEPASKAN” sukma namun mendayagunakan kekuatan Extra Sensorik kita untuk lakukan penjelajahan antar dimensi

Sistem melepas sukma cuma memakai kemanpuan otak yang kompleks. Tak seperti yang diprediksikan orang yang menganggap melepas sukma yaitu berbentuk cahaya serta saudara empat lima pancer. Hal semacam ini jauh dari fakta yang sebenarnya.

Otak manusia yaitu satu organ badan yang begitu mengagumkan serta teramat kompleks. Seperti kita kenali otak manusia terbagi-bagi jadi sangat banyak sisi yang semasing mengatur satu manfaat system badan manusia, seperti ada yang spesial mengatur syaraf sensorik, lantas ada yang mengatur spesial untuk syaraf motorik, dan sebagainya. Serta satu diantara manfaat utama didalam otak, ada satu sisi otak yang memiliki pekerjaan sebagai “pengawas”, yakni mengawasi semua kerja badan kita hingga jalan dengan harusnya.
minyak-pelet

Nah, sisi otak ini terus-menerus bekerja walaupun kita tertidur nyenyak. Buktinya yaitu walaupun kita tidur nyenyak sekali, sisi badan seperti jantung selalu memompa darah dari serta ke semua badan, atau paru-paru yang selalu mengisap oksigen serta melepas CO2, dan sebagainya. Tanpa ada sisi otak ini badan kita bakal tidak bisa berperan saat kita tidur hingga mengakibatkan kita dapat mati, lantaran kegagalan manfaat badan.

Satu diantara sisi otak yang utama yang lain yaitu satu sisi otak yang bertugas untuk mengkaji tiap-tiap pesan sensorik yang di terima badan lantas di kirim berbentuk neurotransmitter ke otak, seperti dari mata, hingga kita dapat lihat, dari kulit hingga kita dapat merasai sakit saat kita tertusuk duri, dari telinga hingga kita dapat mendengar, serta lain sebagainya. Sisi otak ini begitu utama untuk manusia lantaran bila sisi otak ini tak berperan dengan baik jadi kita akan tidak dapat lihat, mendengar, rasakan, membaui, dan sebagainya. Meskipun mata, telinga, kulit, serta hidung kita normal tak ada yang rusak sekalipun, tetapi bila sisi otak tadi rusak jadi akan tidak ada berarti sekalipun.

Bila kita dapat menggunakan dua sisi otak diatas dengan cara optimal, jadi kita bakal dapat melepas sukma. Langkahnya yaitu kita mesti dapat bikin kesadaran otak kita tetaplah terbangun, walaupun badan kita tertidur nyenyak sekali.

 

baca juga:

Pertanda ini Menunjukkan Datangnya Ajal

Dengan melindungi kesadaran otak yang penuh saat kita tidur, jadi saat kita tak akan rasakan badan (tak dapat menggerakkan/rasakan badan kita sekalipun namun kita masihlah sadar seutuhnya), jadi fikiran kita ini dapat “melayang-layang” kemana saja, pergi ke manapun yang kita ingin dengan bebas seolah-olah kita telah bangun.

Satu hal utama yang butuh ditegaskan yaitu kekuatan melepas sukma ini yaitu murni kekuatan memanipulasikan kekuatan otak, bukanlah roh. Jadi bila kita mengganggap melepas sukma yaitu melepas nyawa atau roh, hal semacam ini terang sama tak benar. Buktinya yaitu kita masihlah dapat bebas balik lagi ke badan wadag kita, tidak ada beberapa hal yang aneh. Pikirkan, bila roh pasti kita tak dapat balik lagi ke badan wadagnya, terkecuali atas izin Allah SWT dalam masalah yang yang khusus serta langka sifatnya.

Orang yang menginginkan melepas sukma mesti mempunyai daya badan yang cukup besar agar dapat melemparkan sukma ke luar raga, serta dipakai untuk sistem perjalanan luar badan. Orang itu mesti tahu tehnik melepas sukma untuk dilatih dengan disilpin.