Cara Melihat Aura Paling Mudah, Buktikan!

19. March 2016 Pengasihan 0
Cara Melihat Aura Paling Mudah, Buktikan!

cara melihat aura

Dalam sehari-harinya kerap kita jumpai ada orang yang cantik, namun tak menarik. Demikian sebaliknya ada orang yg tidak cantik, namun menarik. Ada orang yang di mana mana kemunculannya ditunggu. Namun ada pula orang, di mana kemunculannya bikin orang sekitarnya gelisah atau tak nyaman. Kenapa dapat sekian?

Tetapi sebelumnya lebih jauh untuk menjawab pertanyaan itu. Sebaiknya kita mengerti dahulu, apa sih yang disebut dengan Aura?

 

Akan tetapi serta sebatas untuk lengkapi tulisan ini saya bakal poleskan singkat mengenai Aura tersebut. Pada intinya, tiap-tiap makluk hidup pancarkan gelombang elektromagnetic dari badannya. Himpunan daya yang membungkus badan makluk hidup ini serta diberi nama “Aura”.

 

Jadi bukan sekedar manusia yang mempunyai Aura, namun semuanya makluk hidup, termasuk juga hewan serta tumbuh tumbuhan. Bahkan juga pakar penyembuhan herbal di Tibet, bisa membedakan pada tumbuhan yang berkasiat untuk penyembuhan atau tak, cuma dengan lihat auranya. Tetapi supaya penjelasan ini tak membias serta membingungkan, mari kita kerucutkan kajian kita cuma pada Aura manusia saja.

 

Kekuatan untuk lihat Aura atau mengetahui kepribadian seorang dengan lihat auranya, yaitu sisi dari kekuatan Clairvoyance. Arti “Clairvoyance” diadopsi dari bhs Perancis. Clair (Inggeris : Clear) = terang. /voyance = lihat. Jadi kekuatan untuk lihat dengan terang, suatu hal yg tidak terlihat oleh ”orang orang biasa”. Arti ini, dapat ditranslate sebagai “pewaskitaan”.

 

Aura ini diliat dari pojok pandang kewaskitaan, terbagi dalam beragam warna. Tiap-tiap warna mempunyai makna sendiri sendiri. Dalam kata lain, pancaran aura dari seorang, mengekspresikan ciri-ciri atau keadaan seorang.

minyak-pelet

Pada umumnya, bisa disebutkan kalau orang yang senantiasa berpikiran bersih/positif, jadi auranya bakal tampak cerah serta menarik. Dalam pergaulan disebutkan orang yang senantiasa energik serta simpatik.

 

Segi lain, orang yang umum berpikiran negatif, kuatir, beberapa sangsi atau dalam ketakutan, jadi aura yang dipancarkannya jadi begitu lemah serta suram. Hingga orangnya terlihat tak semangat serta tak menarik untuk didengarkan perbincangannya. Bahkan juga pada tingkat yang lebih kronis, hadirnya type orang seperti ini, bakal bikin orang yang ada sekitarnya terasa tak nyaman serta cepat cepat menginginkan menyudahi perbincangan atau pertemuan. Dengan hal tersebut, mungkin saja bisa dipahami, kenapa orang yang pandai, bertitel, tetapi tak memperoleh “tempat” di lingkungannya.

 

Sesungguhnya kekuatan kewaskitaan ini dapat dipelajari oleh siapa saja. Berarti, kekuatan ini dapat dipelajari oleh siapapun. Tak ada hubungan dengan tahyul atau mistik mistik apa pun. Seperti kurang lebih, sama seperti dengan kita belajar telepati, meskipun “ilmu”nya tidak sama. Tetapi pastinya untuk mengertinya dengan baik, diperlukan ketekunan serta kesunguhan. Tak dapat dipelajari dalam satu hari dua hari.

 

Dalamemampuan kewaskitaan ini telah digunakan dalam lakukan interview calon karyawan maupun mengecek kebenaran satu pernyataan. Alat moderen yang bernama ” Lie detector”/polygraph atau deteksi kebohongan, nyatanya “bisa dikelabuhi”.

 

Umpamanya, untuk type orang yang bukanlah pembohong, saat ia berbohong, jadi getaran getaran dari fikiran serta hatinya bakal menunjukkan pada alat deteksi kebohongan. Kalau ia tak berkata yang sesungguhnya. Namun apabila orang yang telah umum hidup bertahun tahun dalam kebohongan, jadi berbohong tak akan bakal mengetarkan hati serta fikirannya, hingga ia dapat lolos dari deteksi. Namun lewat deteksi Aura, kebohongan itu dapat terbaca.

 

Seperti judul dalam tulisan saya kesempatan ini yaitu langkah simpel belajar lihat Aura? Sulit sulit mudah. Nah, mungkin saja kerabat akarasa memikirkan, mengapa saya gunakan arti ”susah sulit mudah? ” Tujuannya, awal mulanya begitu rumit serta sulit, namun apabila kita sudah mengetahui kiatnya, jadi bakal jadi keasyikan sendiri.

baca juga:

Cara Tradisional Ini Bisa Meningkatkan Pancaran Aura

 

Namun sekali lagi, tak dapat dalam satu hari dua hari. Jadi bila ada buku yang menulis : ” Belajar lihat Aura dalam demikian detik”, anjuran saya, janganlah buang buang duit kerabat akarasa untuk membelinya, lantaran tidak mungkin orang dapat belajar kurun waktu hitungan detik, betapapun jeniusnya. Sang Wiku Eisntein meskipun. Sesudah mengerti apa yang saya paparkan singkat di atas setelah itu kita mengerti dasar-dasarnya saja, saya rasa kerabat akarasa tak perlu buang duit serta saat untuk turut seminar atau pelatihan atau semacamnya, terkecuali memanglah sungguh-sungguh ingin memahaminya.

 

Tak ada ruginya juga toh memberi pengetahuan dengan tahu beberapa basic kekuatan kewaskitaan ini. Minimum yaitu dengan lihat Aura sendiri, dengan hal tersebut jadi kita bakal tahu di mana letak kekurangan kita, hingga gampang untuk memperbaikinya.

 

 

Warna Aura serta berarti dengan cara umum

  • Warna kuning mengekspresikan pemiliknya yaitu orang yang cerdas.
  • Warna hijau mengekspresikan pemilikinya sukai pada alam/seni.
  • Warna pink mengekspresikan pemiliknya supel dalam pergaulan.
  • Warna biru/violet mengekspresikan pemiliknya orang yang patuh dalam imannya serta tinggi tingkat spititualnya.
  • Warna orange/kemerahan mengekspresikan pemiliknya yaitu orang yang ketertarikan.
  • Warna abu abu mengekspresikan pemiliknya yaitu orang yang plin rencana/tak jujur.
  • Warna merah menyala mengekspresikan pemiliknya orang yang arogan/emosional.

 

Beberapa warna di atas juga sangat bergantung pada cerah tidaknya warna itu. Apabila redup, bermakna pemiliknya dalam keadaan kurang sehat atau situasi hatinya tak tentram. Warna aura yang redup atau memudar ini, bisa diperbaiki lewat cara merubah sikap mental dari negatif ke positif.

 

 

Langkah gampang serta simpel untuk berlatih :

  • Sediakan kertas bermacam warna, umpamanya, merah, kuning serta biru (bisa warna lain).
  • Guntinglah berupa lingkaran, sebesar basic botol atau garis tengah 5 cm
  • Kertas yang telah digunting ini, di beri titik dengan spidol atau ballpoint, pada titik tengahnya, hingga terang tampak dari jarak sekitar 50 – 60 cm.
  • Tempelkanlah satu persatu didinding, jarak sekitar 50 -60 cm dari kerabat akarasa berdiri atau duduk.
  • Penjamkan mata dengan lembut sebentar. Lalu bukalah mata dengan santai serta pandanglah ketitik sumbu, guntingan kertas yang sudah ditandai spidol, sepanjang minimum 30 detik, tanpa ada berkedip. Bila terlanjur berkedip, ulangilah lagi.
  • Pejamkan kembali mata sebentar (1 atau 2 detik), lalu alihkan pandangan kedinding yang berwarna putih.
  • Akan tampak di sana pantulan warna, yang tidak sama dari warna kertas yang dilihat tadi.
  • Hari selanjutnya ubah latihan kerabat akarasa dengan kertas yang tidak sama warna.

 

 

Dengan berlatih sehari-hari, sepanjang kurang lebih 10 menit sepanjang satu minggu. Jadi mata kerabat akarasa telah mulai dibiasakan agar bisa membedakan, mana yang pantulan sinar serta mana yang Aura sebenarnya. Ini baru step awal pengetahuan mengenai Aura.

 

Langkah gampang serta simpel serta tak perlu gunakan cost. Untuk kerabat akarasa yang tertarik belajar lihat Aura dalam tingkat awal. Dengan mempunyai sedikit pengetahuan serta kekuatan basic ini, kerabat akarasa tak akan canggung apabila ada yang menceritakan mengenai Aura.