Ilmu pelet Pengasihan ini Mampu Menaklukkan Hati Wanita

24. March 2016 Pengasihan 0
Ilmu pelet Pengasihan ini Mampu Menaklukkan Hati Wanita

ilmu pelet pengasihan

Ilmu Pelet Pengasihan adalah Ilmu atau ajian Jawa kuno legendaris yang memiliki tuah tingkat tinggi sebagai fasilitas pengasihan, pemikat cinta, serta jalan keluar membalikkan perasaan negatif jadi rasa sayang. Seperti Ilmu pelet Jaran Goyang, ajian Ilmu Pelet Pengasihan juga mempunyai tingkat dampak pada si tujuan cukup kuat. Hingga beberapa besar orang menduga ajian Ilmu Pelet Pengasihan yaitu Ilmu hitam.

 

Sesungguhnya tak sekian, hitam-putih, negatif-positif, satu Ilmu tergantung pada kemauan seseorang mengamalkannya. Seperti Gusti Ilahi membuat semua alam semesta ini beserta berisi, pada intinya semua berbentuk netral. Serta Ilmu hanya fasilitas yang sifatnya netral juga.

Sebagai contoh, bila di depan Anda ada satu pisau. Bagaimana serta untuk apa Anda bakal memakai pisau itu. Pisau bakal jadi benda yang baik serta berguna ketika dipakai untuk maksud yang baik juga. Jadi, baik serta jelek tinggal maksud serta kemauan seorang mengamalkan Ilmu ini.

 

Ilmu Pelet Pengasihan adalah media spiritual yang dipakai untuk memikat orang yang Anda kehendaki cintanya, supaya senantiasa dekat dengan Anda. Senantiasa terbayang-bayang muka Anda di manapun si dia ada. Setiap saat memandang mata Anda jantungnya bakal senantiasa berdegup kencang. Senantiasa merindukan Anda. Dipikirannya tak ada orang yang layak jadi pasangan hidupnya terkecuali Anda.

 

Terkecuali Ilmu Pelet Pengasihan Semar, ada pula Ilmu pelet pengasihan jaran goyang. Ilmu pelet pengasihan tingkat tinggi ajian jaran goyang – Mantra pelet ajian jaran goyang adalah limu pelet pengasihan tingkat tinggi, begitu langkah, serta legendaries. Mantra pelet ini yaitu mantra asli tanah jawa Ilmu warisan leluhur terdahulu. Diluar itu mantra pelet ajian jaran goyang juga kerap dipakai pakar paranormal spesifik.

 

 

Asal mula mantra pelet ajian jaran goyang dari cerita pewayangan, yakni raden kumboyono, yakni tokoh sakti serta saat ini lebih di kenal dengan nama Resi Duma. Tetapi untuk kuasai mantra pelet ajian jaran goyang itu. bukanlah hal yang mudah, sebab ritual pendukung dan lelaku harus dipenuhi supaya memperoleh manfaat mantra pelet ajian jaran goyang ini. jadi cuma beberapa orang saja yang dapat untuk kuasai ajian jaran goyang itu. diluar itu mesti diijazasahkan oleh gurunya, lantaran dampak terserang Ilmu ini begitu keras serta cepat dalam hitungan saat saja.

 

 

Di bawah ini saya bakal bocorkan tentang mantra pelet ajian tidak sering goyang tingkat tinggi seperti berikut.

 

“Ingsun amatek ajiku si jaran goyang, tetenger tengahing pasar. gegamane cemethi sodo lanang karena sangat swargo, sun sabetake gunung jugrug, segoro asat bumi bengkah, sun sabetake atine si jabang bayi (nama orang yang di menuju) teko welas teko asih andeleng tubuh sliraku. manut miturut sakarepe si jabang bayi (Nama anda yang di bantu guru/paranormal) soko kersaning Allah”

aura-pesona

 

Langkah memakai Ilmu Pelet Pengasihan ini:

 

Langkah menggukan mantra pelet ajian jaran goyang ini mesti dengan kriteria seperti puasa mutih terlebihnya dulu sepanjang 7 hari 7 malam.

 

Puasa itu yang diawali pada jum’at pahing, serta patigeninya satu hari semalam. Untuk langkah memelet orang yang dituju yaitu ketika akan tidur bacalah mantra di atas satu kali sembari memandang photo serta memikirkan dengan terang berwajah. Semakin lebih cepat lagi dapat sembari memegang benda tujuan anda seperti rambut.

 

baca juga:

Doa Amalan Penangkal Ilmu Pelet

 

Ilmu Pelet Pengasihan Tepuk Bantal

Terkecuali di kenal Ilmu Pelet Pengasihan Semar serta jaran goyang, juga dikenal Ilmu pelet pengasihan tepuk bantal. alah satu pendapat mengenai Ilmu tepuk bantal yaitu diawali dengan mengumandangkan lafaz adzan sejumlah satu kali di atas bantal dilanjutkan dengan mengatakan nama orang yang disebut sejumlah tiga kali. Hal semacam ini dikerjakan dengan konsentrasi yang penuh hingga tak ada masalah dari luar yang mengganggu fikiran untuk memikirkan tujuan yang disebut.

 

 

Meneruskan bacaan “Ya Rohman Ya Rohim” sejumlah 50x yaitu yang hal yang perlu dilanjutkan untuk lengkapi amalan itu hingga semua maksud yang diperuntukkan pada orang yang disebut yakni kirim cinta lewat bisa terwujud. Memanglah tak gampang untuk lakukan hal itu lantaran tentu ada kesangsian dalam hati yang tidak bisa demikian saja hilang oleh apa yang kita kerjakan.

 

baca juga:

Doa dan Amalan Ini Bisa Digunakan untuk Buka Aura