Inilah Rahasia Inti Tenaga Dalam

24. March 2016 Dunia Mistik 0
Inilah Rahasia Inti Tenaga Dalam

inti tenaga dalam

Sebagai keseimbangan pada saat ini saya bakal berikan langkah menajamkan Inti Tenaga dalam. Namun terlebih dulu saya bakal terangkan singkatnya mengenai Inti Tenaga dalam tersebut. Pada intinya semuanya tak jauh-jauh dari Daya.

 

Seperti yang kita kenali, Tuhan yaitu asal dari semuanya daya. Inti tenaga dalam yang pertama yaitu Pemberian Tuhan. Dialah sumber dari semua sumber daya, tenaga, serta kemampuan. Sumber daya serta kemampuan yang lain itu hakekatnya datang dari Tuhan Yang Maha Pengasih serta Penyang. Dia yaitu sumber dari semuanya sumber apa pun di alam semesta. Diperlukan kepercayaan yang mendalam untuk mengaku kalau Tuhan yaitu hanya satu sumber kemampuan ini. Dari tempat mana asal kepercayaan?

Aslinya tetaplah yakni dari Pemberian Tuhan. Jadi, bila kerabat akarasa telah mempunyai “keyakinan” jadi itu berarti Tuhan telah memberi anugerah tenaga dalam yang butuh dirawat, dijaga serta ditingkatkan.

 

Seperti lazimnya pengharapan apa pun didunia ini. Langkah pertama apabila kita menginginkan mempunyai batin yang begitu kuat, tak ada alternatif lain terkecuali pada sumbernya, yaitu Tuhan serta pastinya dengan sungguh-sungguh.

 

Setelah itu, inti tenaga dalam yang ke-2 yaitu kepasrahan keseluruhan pada kehendak-Nya. Jika kita terus-terusan berkomunikasi dengan Tuhan, jadi kita bakal terima dengan suka hati serta ikhlas semuanya pemberian-Nya. Apakahn itu sebentuk suka, sulit, bahagia, sedih kita dapat terima dengan kepasrahan.

 

Kepasrahan yaitu usaha aktif mental serta batin kita untuk mengaku Kemahakuasaan Tuhan. Secara singkat, langkah ke-2 apabila menginginkan mempunyai batin yang begitu kuat jadi pasrah saja pada Tuhan dengan sungguh-sungguh pasrah. Sumeleh.

 

Inti tenaga dalam ketiga yaitu visualisasi. Visualisasi intinya yaitu meneruskan usaha aktif batin lewat cara memikirkan suatu hal yang belum ada jadi ada serta ada riil ada di depan kita. Visualisasi yaitu kemampuan fikiran kita untuk membuat satu karya berbarengan Sang Maha Insinyur yakni Tuhan. Kita berbarengan dengan Tuhan seolah menggambar beberapa object berdasar pada atas apa yang telah kita saksikan serta berdasar pada atas apa yang kita alami keseharian.

 

Visualisasi memberi dampak begitu kuat pada kegagalan serta kesuksesan usaha mencapai hasrat. Saat otak kita bangun bayangan mengenai suatu hal yang menginginkan diraih, jadi kita sebenarnya tengah bangun satu gedung di alam fakta. Berharap di ketahui kalau otak kita sebenarnya yaitu insinyur batiniah yang bakal mewujudkannya dalam kenyataan. Jaringan sel dalam otak ini bakal dapat mendorong kita untuk juga mencapai kesempurnaan fakta.

 

Tak jauh beda lewat cara visualisasi untuk memaksimalkan kemampuan fikiran. Pertama yaitu, memperjelas hasrat atau maksud yang menginginkan diraih. Hasrat yang menginginkan kita capai mesti berbentuk khusus. Umpamanya, kita memikirkan menginginkan mempunyai isteri cantik. Lalu awalilah lakukan visualisasi ketika kerabat akarasa tengah enjoy.

 

Mengapa mesti enjoy? Lantaran di waktu enjoy serta santai, gelombang otak kita masuk stage alfa teta. Ini bakal bikin otak kita lebih gampang untuk menggambar fakta. Ke-2 konsentrasi pada maksud sedetail mungkin saja. Pikirkan warna, detil, bentuk, di mana, kapan, pikirkan juga situasi serta kondisi waktu kerabat akarasa mempunyai isteri cantik. Serta yang paling akhir, sertakan emosi kita sekuat-kuatnya. Bagaimana rasa-rasanya dapat memperoleh isteri cantik dengan prima? Bagaimana rasa-rasanya dapat betul-betul mempunyai isteri yang cantik. Memasukkan perasaan serta emosi bakal menguatkan sistem “cara kerja yang systematis” dalam otak yang disebut design fakta. Setelah itu kerjakan visualisasi berkali-kali.

 

Inti tenaga dalam setelah itu yaitu doa. Doa yaitu adalah kalimat afirmasi/penegasan yang diulang-ulang serta hampir monoton. Hakekat doa yaitu satu kesaksian kita di depan Sang Hakim, yakni Tuhan. Kalimat afirmasi yang membuat kalimat “khusus” yang bakal menimbulkan daya gaib yang mengagumkan dahsyat.

 

Kata bakal jadi mantra yang dapat mengumpulkan semuanya daya yang ada di alam semesta untuk menyatu serta menghadap pada object doa. Mantra itu seperti cahaya laser yang terkumpul dari jutaan, milyaran bahkan juga trilyunan daya jadi satu garis daya yang dapat menembus baja tidak tipis.

 

baca juga:

Membaca Watak Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Anda Perlu Baca

 

Doa yang hakekatnya adalah daya spiritual lalu bakal menimbulkan daya fisik yang mengagumkan. Daya itu berwujud serta berupa beberapa macam. Di Jawa, kita mengetahui bermacam bentuk daya yang dapat dikenali dari warnanya. Daya yang ada di alam datang dari semuanya elemen pembentuknya, umpamanya dari Sinar, Api, Air, Angin, Tanah dan sebagainya.

 

Tuhan juga membuat semuanya yang ada di alam semesta ini dari elemen-elemen itu. Manusia di ciptakan dari tanah, malaikat di ciptakan dari sinar, jin dari api, begitu halnya hewan di rimba serta tumbuhan dan semua suatu hal yang ada di bumi ini di ciptakan Tuhan dari unsur-unsur didalam bumi sendiri.

 

Doa yang kita panjatkan bakal mengolah delapan zat yang ada di alam (permata, emas, perak, timah, tembaga, besi, garam, belerang). Doa yang dipanjatkan untuk kemuliaan hidup dunia bakal mengolah saripati emas serta tembaga jadi sinar gaib yang dinamakan “Pulung”, bersinar warna biru kehijau- hijauan, turun pada manusia yang berbudi mulia, memiliki watak welas asih.

 

Doa yang dipanjatkan untuk kemuliaan hidup di akhirat bakal mengolah saripati saripati perak serta timah, jadi sinar gaib yang dinamakan “Wahyu”, bersinar warna putih kekuningan, turun pada manusia yang berhati bersih, berwatak tanpa ada pamrih, berbudi pada sikapnya.

 

Doa yang dipanjatkan untuk meraih kepemimpinan bakal mengolah saripati emas, perak serta besi, jadi sinar gaib yang dinamakan “Daru”, bersinar warna kuning besar seukuran buah kelapa, turun pada manusia yang berhati bersih, sabar, tawakal, berjuang untuk sesama, serta berlaku adil paramaarta.

 

Doa yang dipanjatkan untuk kehancuran makhluk-Nya bakal mengolah saripati timah, tembaga serta besi, jadi sinar gaib yang dinamakan “Teluh”, bersinar warna merah keunguan, turun pada manusia yang asusila, jail, ugal ugalan, tak tahu hakekat benar serta salah.

 

Doa yang dipanjatkan untuk menuruti kesenangan hidup dunia serta akhirat bakal mengolah saripati besi, garam serta belerang, jadi sinar gaib yang dinamakan “Guntur”, bersinar warna ungu gelap, turun pada manusia yang cuma menuruti udara nafsu, angkara murka, serta tak bersukur.

Untuk beberapa pejalan spiritual, yang butuh di ketahui kalau tiap-tiap pengharapan yang ada di hati kita adalah doa. Itu yaitu bentuk kasih sayang Tuhan Sang Pencipta yang maha dengarkan tiap-tiap hasrat serta harapan manusia.

 

minyak-pelet

Ini yaitu kunci paling akhir inti tenaga dalam. Tenaga dalam dapat diraih dengan adanya banyak cara atau langkah. Kita mengetahui beberapa ribu cara atau langkah untuk menggali tenaga dalam yang tersembunyi pada diri manusia. Di India, kita mengetahui kebiasaan Yoga. Di Barat kita mengetahui kebiasaan Meditation. Sedang di negeri kita sendiri kita mengetahui Semedhi. Di negara-negara arab, kita mengetahui kebiasaan Bertahanut dan sebagainya.