Mahabbah, Amalan Pengasihan versi Islami

26. March 2016 Pengasihan 0
Mahabbah, Amalan Pengasihan versi Islami

Mahabbah amalan pengasihan

Amalan pengasihan telah tak asing lagi di telinga orang-orang Indonesia. Dalam ensiklopedia, amalan pengasihan adalah semacam pengetahuan gaib yang berperan untuk memengaruhi alam bawah sadar seorang.

Umumnya, ilmu pengashan ini dipakai erat hubungannya dengan permasalahan percintaan. Mungkin saja, banyak diantara kita yang telah familiar dengan kata itu. Dari mulai guyonan keseharian sampai menyimpan keyakinan pada keampuhan mantra dalam amalan pengasihan untuk memikat hati seorang.

Walau tak menafikan ada amalan pengasihan di dalam orang-orang yang serba moderen, kenyataannya kita masihlah menjumpai ada pihak-pihak yang mengakui pernah dipelet. Mereka dengan cara tak sadar, mengaku keampuhan pengetahuan itu.

Sekarang ini arti amalan pengasihan kerap disimpulkan sebagai langkah praktis untuk memikat lawan type. Tak tahu itu memakai mantra, merapal doa, atau beberapa cara yang lain. Kata pelet seakan-akan arti yang jelek dalam memikat hati lawan jenis atau orang lain tanpa ada kesadaran. Walau sebenarnya dalam Kamus Besar Bhs Indonesia, pelet bermakna kalimat manis untuk mengambil atau memikat hati orang lain.

Dalam Islam juga mengetahui arti yang sama. ” Dalam dunia pesantren di kenal arti mahabbah, ya lebih kurang seperti pelet itu maknanya, namun arti yang lebih luas bermakna kasih sayang. mahabbah itu berupaya memikat lawan type dengan merapalkan doa pada Allah. Berdoa dengan ayat-ayat yang spesial serta amalan spesifik supaya hati orang yang dikehendaki dapat takluk.

Terdapat banyak kitab yang menerangkan mengenai mahabbah tersebut. Bahkan juga jadi kajian yang familiar dalam dunia pesantren. ” Satu diantaranya dalam kitab Khazilanatul Abrar, karya Imam Al Ghazali juga mengulas mengenai mahabbah.

Contoh doa yang dikira dapat untuk memikat orang lain serta menurut dia doa itu begitu popular di kelompok pesantren. ” Yuhibbunahum kahubbillahi walladzina amanuu asyaddu hubban lillahi, law anfaqta ma fil ardi jami’a ma alafta baina qulubihim wa lakinnaloha allafa bainahum innahu ‘azizun hakim, wa alqoytu alaika mahabbatan minni wa litusna’a ‘ala aini.

aura-pesona

Amalan pengasihan Mahabbah, Yaitu Ilmu HIkmah
Inti dari doa itu dapat pancarkan aura kasih serta sayang. ” Substansi doa itu dasarnya supaya orang lain menyayangi kita. Amalan Pengasihan membaca surat Yusuf dalam Alquran juga kerap dipakai untuk memikat hati orang lain atau lawan type serta banyak doa atau ayat spesial yang lain. Walau doa itu begitu familiar serta dapat di baca oleh siapapun, ada amalan-amalan yang lain yang perlu dikerjakan. Pada dasarnya untuk memikat orang lain itu lewat cara berdoa pada Allah, bukanlah dengan memohon pertolongan pada setan atau jin

Memikat hati orang lain atau lawan type pasti mesti didasari dengan kemauan yang baik. Dia mencontohkan, bagaimana memikat hati seseorang lawan type yang maksudnya adalah untuk menikah serta bangun rumah tangga yang diridhai Allah.

Manjur atau tidaknya ayat itu, bergantung kehendak yang maha kuasa. Tetapi menurut Syamsul, semua mungkin berlangsung atas kehendak Allah. Untuk Syamsul, bahkan juga ada doa yang dikabulkan, walau untuk kejahatan sekali juga.

 

Baca juga:

Cara Belajar Ilmu Pelet Sendiri

 

Hal yang berkaitan dengan mahabbah atau memikat hati orang lain masuk dikatakan sebagai pengetahuan hikmah. ” Pengetahuan yg tidak pernah masuk dengan cara akal serta logika, namun mempunyai bukti yang nyata