Ajian dan Ilmu Pengasihan Asmorogomo, Pemikat Wanita

29. March 2016 Pengasihan 0
Ajian dan Ilmu Pengasihan Asmorogomo, Pemikat Wanita

ilmu pelet ampuh asmorogomo

Salam sejahtera, sahabat paranormalcantik.com, kali ini kami akan mebagikan dan mengungkap ilmu pelet ampuh yang disebut pelet asmorogomo. Ilmu pelet ampuh gratis tanpa ada mahar ataupun ritual yang rumit mungkin saja bisa melukiskan mantra asmorogomo ini. pasalnya ajian ini bisa di baca oleh siapapun yang tengah berupaya mendekati wanita dambaan serta alami kendala.

 

Bila dalam ritual lain mungkin saja kita mengetahui bunga, minyak, bahkan juga kemenyan sebagai fasilitas supaya satu mantra bisa bekerja dengan baik hal semacam ini tak berlaku pada satu diantara ilmu pengasihan ini.

 

Bila diliat dari sisi bhs kelihatannya mantra ini sudah ada sejah saat Hindu-Budha di Indonesia. Tidak heran bila bacaan serta rapalan ini tidak bisa diketemukan pada primbon-primbon baru. Dengan kata lain ilmu pelet ini didapat dari primbon tua warisan leluhur yang mungkin saja tak diterbitkan atau tak ditulis lagi oleh orang lain.

 

Untuk anda yang penasaran tentang isi dari rapalan atau bacaan mantra asmorogomo segera saja kita simak berikut ini.

 

“Niat ingun amatke ajiku, aji asmorogomo asih, Ingsun wahananing lanang joyo, ingsun manjing sukma hyang ismaya, pengawak satrio dononjoyo, pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun karena sangat kersane gusti”

 

 

Beberapa orang memiliki pendapat kalau mantra serta bacaan spesifik yang ada pada suatu primbon adalah usaha mensugesti sendiri supaya tak segera patah semangat dalam berupaya. Hal semacam ini sama dengan ilmu asmorogomo ini, diduga rapalan yang ada dalam amalan ini ditujukan untuk mensugesti diri beberapa pengamal supaya tak putus harapan dalam berupaya meluluhkan hati wanita dambaan nya.

baca juga:

Ilmu pelet Pengasihan ini Mampu Menaklukkan Hati Wanita

 

Akan tetapi belum pasti mantra ini bisa bekerja seperti yang kita kehendaki. Jadi sebaiknya terkecuali membaca rapalan ini dianjurkan untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta dan tetaplah lakukan usaha dalam mendekati ataupun meluluhkan hati wanita yang kita maksud.

 

ilmu ini bisa kita kerjakan dengan cara jarak jauh ataupun jarak dekat. Dapat kita baca saat berjumpa si pacar maupun sewaktu tengah jauh dengan orang yang kita maksud. Orang yang kita maksud di sini yaitu seorang (lawan jenis) yang kita untuk jadikan tujuan supaya hatinya luluh. Bila ada kebencian didalam hatinya jadi dengan cara perlahan-lahan bakal beralih jadi rasa sayang. Bila ada rasa empati pada dianya perlahan-lahan bakal jadi rasa cinta.

 

Bila sudah sukses dalam mengusahakan seorang untuk kita pelet pasti harapannya ia jadi jodoh sehidup semati. Jangan sampai berpikiran untuk mempermainkan lawan jenis dalam satu jalinan, lantaran semuanya bakal ada karmanya serta bakal kita rasakan mengakibatkan di masa datang.

 

Mudah-mudahan sajian aritkel mengenai mantra asmorogomo diatas bisa memberi info serta hiburan untuk kita terutama dalam menanggapi satu ilmu pelet ampuh warisan beberapa leluhur.

 

baca juga:

Cara Mendapatkan pacar Cantik dengan Mudah