Cara Membuat Minyak Pelet dengan Keong Mas

29. March 2016 Pengasihan 0
Cara Membuat Minyak Pelet dengan Keong Mas

minyak pelet keong mas

Ilmu pelet keong mas memanglah tak demikian banyak diamalkan bila di banding dengan pelet semar mesem ataupun jaran goyang. Ilmu pelet jenis ini lebih dikenal sebagai minyak pelet keong mas.

Walau sebenarnya bila diliat dari sisi manfaat satu diantara ilmu manjur warisan beberapa leluhur ini tak kalah bahkan juga dapat disebut 99% berhasil baik untuk beberapa lelaki ataupun wanita. Memanglah sih untuk penuhi prasyarat dan lakunya cukup repot juga perlu keseriusan. Berikut ini sedikit kami bahas mengenai prasyarat dan ritual dalam mempersiapkan media pelet dari seekor keong.

 

 

Saya sih sepakat saja bila ada orang yang katakan jodoh adalah rahasia Sang Pencipta. Tetapi saya pribadi berasumsi kalau manusia pasti perlu perjuangan serta laris sendiri-sendiri dalam mengusahakan jodoh yang didambanya termasuk juga dalam mengamalkan satu pelet. Butuh diingat kalau ilmu pelet keong mas bermanfaat sebatas sebagai media semata, jadi jangan pernah salah kaprah dalam meyakini lantaran yang paling utama tetaplah memohon pada Sang Pencipta.

 

Untuk rekan-rekan yang menginginkan coba ilmu warisan beberapa leluhur dengan media hewan yang sering dikira hama untuk beberapa petani bisa menyiapkan terlebih dulu ubo rampe seperti berikut ini.

 

Cari Hewan keong mas

Hewan ini bila pada musimnya bisa dengan gampang kita dapatkan di parit-parit kecil ataupun persawahan. Abmilah yang memiliki ukuran besar serta bila dapat yang tengah lakukan perkawinan, namun janganlah dipisahkan ya ngambilnya biarin saja lengket (umumnya keong yang tengah kawin mereka menempel pada jantan serta betina). Ini kelak bakal mempermudah kita dalam mengidentifikasi type kelamin dari binatang itu.

 

Ambillah Jeruk purut

Untuk memperoleh jeruk purut kita dapat membelinya di pasar atau bimbang ada tukang jamu keliling cobalah saja beli ke mereka umumnya tukang jamu pada bawa nih jeruk purut buat bahan jamu.

baca juga:

Ajian dan Ilmu Pengasihan Asmorogomo, Pemikat Wanita

 

Ambil wadah khusus

Piring atau cawan kecil sebagai wadah, bebas sih sesungguhnya dapat pula gunakan mangkuk/botol yang sangat mungkin sebagai wadah.

 

Bila ketiga media diatas sudah kita sediakan setelah itu kita mencari saat yang pas yaitu saat malam bln. purnama atau sekurang-kurangnya pada malam-malam di mana cahaya rembulan tengah bercahaya jelas pada tanggal 13 hingga tanggal 17 jawa.

 

Langkah Bikin Sarana Minyak Pelet

Ambillah lendir dari keong yang sudah kita sediakan terlebih dulu, butuh diingat bila pelet itu bakal dipakai untuk memikat wanita jadi ambillah lendir dari keong jantan serta demikian sebaliknya. Untuk tahu ciri keong mas jantan dapat kita mencari rujukan dari internet. Simpan lendir itu dalam cawan serta campur dengan perasan jeruk purut sampai rata.

 

Bila langkah ini telah usai selanjutnya ambil wudhu serta kerjakan sholat taubat 2 rakaat, seusainya bawa minyak dari kombinasi lendir keong mas serta jeruk purut tadi ke luar tempat tinggal dengan harapan terserang sinar rembulan dengan cara segera tanpa ada terhambat.

minyak-pelet

Bacakan doa berikut ini sejumlah 111 kali sembari menahan nafas dalam masing-masing bacaannya lalu tiupkan pada cawan yang diisi kombinasi lendir serta air jeruk purut tadi.

 

Bacalah : Al izzatulillahi, bismillahirahmanirrahim, tawakaltu alallah, amin, amin, amin

 

Seperti yang saya katakan dimuka tadi, sistem ini memanglah agak repot serta lama, tetapi janganlah di tanya masalah khasiatnya dalam memikat hati seseorang wanita ataupun pria.

 

Sesudah usai lakukan wiridan asmak itu jemur dibawah sinar rembulan segera serta janganlah lupa di ambil bila matahari mulai bercahaya. Saat malam ke-2 kerjakan lagi penjemuran dibawah cahaya rembulan sampai 3 hari berturut-turut.

 

Bila sudah usai dalam bikin media pelet keong mas langkah memakainya cukup gampang. Kita dapat memoleskan minyak buatan kita tadi pada pangkal hidung serta pangkal bibir dibawah cahaya rembulan juga. Kunci pada saat memoleskan ramuan itu bisa di baca berikut ini.

 

“Ndeleng Mil, weruh lah asih” bacalah 17 kali

 

baca juga:

Ini Dia Manfaat Ilmu Pelet Sarana Bulu Perindu

 

Kerjakan langkah tersebut dalam sekian kali terutama pada saat bln. purnama tiba, serta saksikan seperti apa manfaat serta dampak dari ilmu pelet keong mas ini dalam kehidupan keseharian. Tetapi butuh kami ingatkan kembali kalau semuanya hanya media dalam berupaya yang harus kita imbangi dengan berdoa pada Allah SWT.