Mengapa Ilmu Pelet Tidak Ampuh Lagi? Inilah Penyebabnya

10. November 2016 Video Pilihan 0

JIka Anda menginginkan sarana ilmu pelet praktis dan berkhasiat, klik http://www.mistikkamasutra.com

Pernah bertanya-tanya mengapa mengamalkan ilmu pelet dengan segala upaya yang susah payah, tapi tak kunjung berhasil?
Pertanyaan itu akan menjadi sebuah kekhawatiran, manakala wanita/pria yang diincar bukannya semakin dekat. Justru malah semakin menjauh. Bahkan ada tanda-tanda si dia kecantol orang lain.
Atau, jika Anda tipikal orang yang tidak muda menyerah. Anda akan mengulangi mengamalkan ilmu pelet tersebut mulai dari awal. Mulai lagi dari puasa 44 hari, membaca wirid setiap tengah malam. Hingga berbagai lelaku lain yang menjadi syarat amalan ilmu pelet tersebut.
Nyatanya, hasil amalan yang dilakukan tidak sesuai harapan. Khasiat ilmu pelet yang didambakan tak juga didapatkan.
Sebelum Anda frustasi dan buru-buru menyimpulkan bahwa ilmu pelet yang sedang Anda amalkan tidak ampuh. Karena tidak terbukti khasiatnya pada Anda. Saya akan menunjukkan beberapa penyebab ilmu pelet yang Anda amalkan tidak manjur.
Maka teruskan membaca artikel ini…
Terus terang, banyak orang yang beranggapan yang kurang tepat mengenai amalan ilmu pelet. Mereka merasa bahwa hanya dengan puasa dan membaca wirid berulang-ulang, tujuannya akan tercapai begitu saja.
Banyak yang tidak sadar, bahwa ilmu pelet wanita yang ampuh dan terbukti, ada berbagai faktor yang menunjang keberhasilannya. Bukan sekadar membaca mantra, menahan makan dan minum selama beberapa hari.
Jadi, inilah yang menyebabkan ilmu pelet yang diamalkan tidak bereaksi sama sekali.

Video ini menjelaskan mengapa ilmu pelet tidak ampuh lagi.