Amalan Pengasihan Untuk Meluluhkan Hati Suami yang Egois dan Mementingkan Diri Sendiri

penakluk hati suami

Pada video kali ini, Saya akan berbagi amalan pengasihan yang penggunaannya khusus untuk menduk

Setiap wanita pasti menginginkan seorang suami yang memprioritaskan istri dan anak-anak dibanding dirinya sendiri.  Terkadang, sebagai seorang istri tentu juga tidak mudah untuk mengatur ataupun menegur suami begitu saja.

Saat belum menikah, dia terlihat mesra, penuh kasih sayang, dan perhatian. Tetapi, setelah menikah, baru Anda tahu bahwa dia adalah orang yang egois.

Menghadapi suami egois yang hanya mementingkan diri sendiri tentu tidaklah mudah. Kedekatan anda berdua juga sulit terjalin karena seolah suami mengambil jarak dan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Karena itu, pada video ini saya akan berbagi amalan pengasihan yang penggunaannya secara khusus untuk meluluhkan hati suami Anda yang egois, keras kepala, dan hanya mementingkan diri sendiri.

Amalan pengasihan penaklulk hati suami ini, dilakukan pada dua waktu. Pertama, pada waktu setelah sholat subuh. Bacalah surat Ar Rahman sebanyak 1 kali. Yang kedua, bacalah surat Ar Rahman ketika suami Anda tertidur lelap. Sebisa mungkin, bacalah surat tersebut di dekat suami Anda.

Pada ayat 1 hingga ayat 4, ulangilah bacaannya 3 kali. Setelah selesai membacakan surat Ar Rahman, berdoalah kepada Tuhan agar suami Anda dibukakan pintu hatinya. Dilembutkan sikapnya. Serta disadarkan pikirannya, sehingga menyadari tanggung jawabnya sebagai seorang suami. Sekaligus sebagai kepala rumah tangga.

Lakukan amalan pengasihan ini sampai memperlihatkan hasil yang baik. Kunci dari amalan ini adalah selalu berpikir positif pada keadaan Anda saat ini.

Selain dengan amalan pengasihan yang sudah Saya sebutkan tata caranya tadi. Anda juga bisa menguatkan ikhtiar amalan pengasihan tersebut, dengan ikhtiar secara lahiriah. Di antara ikhtiar lahiriah yang bisa Anda lakukan di antaranya:

Pertama, senantiasa bersabar dan ikhlas menghadapi sikap suami. Dengan mengedepankan amarah, justru tidak akan pernah menyelesaikan masalah. Ibarat api diadu dengan api. Maka kobarannya justru semakin besar. Karena itu, Anda harus bisa bersikap layakanya air yang menyejukkan.

Kedua, tetap berikan perhatian lebih kepada suami. Anda bisa memulainya dengan bersikap lebih peka terhadap suami. Kadangkala, sikap kurang perhatian yang ditunjukkan suami. Justru berawal dari sikap kita yang tidak peduli pada suami. Akibatnya, suami pun merasa tidak diperhatikan, dan mencari perhatian melalui tindakan-tindakan yang Anda nilai sebagai sikap pria egois.

Ketiga, Lakukan komuniikasi yang baik antara Anda dengan suami.

Komunikasi adalah kunci utama terjalinnya hubungan yang harmonis. Karena itu, upayakan agarkomunikasi Anda senantiasa terjaga. Ketika ada masalah atau hal apapun yang mengganjal diri Anda, sampaikanlah kepada suami dengan cara yang baik.