Bagaimanakah Reaksi Pengasihan tepuk Bantal pada Si Target?

pengasihan tepuk bantal

Apakah Anda pernah terpesona dengan seseorang? Setiap Anda melihat gerak lekuk tubuhnya, ajahnya, senyumannya, dan nada suaranya begitu menggoda bagi Anda. Anda merasakan getaran yang tak biasa dalam hati ketika memikirkan nya.

 Selalu ingin bertemu dengan nya, dan apabila hanya sebentar saja Anda bertemu dengannya, ketika itu Anda telah merasakan kepuasan yang rasanya tak akan hilang selama seminggu.

Namun anehnya, begitu sudah satu hari saja Anda tidak bertemu dengannya, Anda akan merasakan gejolak kangen luar biasa yang tak bisa terobati kecuali bertemu dengannya lagi. Itulah yang disebut dengan buaian asmara yang singgah dalam hati Anda

Karena cinta, tidak sedikit bagi kaum pria yang merasa gugup dan tidak tahu bagaimana harus memulai sebuah pendekatan terhadap wanita idaman mereka.

 Tidak hanya kaum pria, hal yang sama pun juga terjadi pada kaum wanita, kebanyakan wanita juga tidak tahu harus bagaimana agar mendapatkan pria idaman mereka.

Terkadang seseorang yang menjadi idaman Anda memiliki sifat yang cuek dansusah untuk ditaklukkan dan didekati.

Namun Andatidak perlu risal dalam masalah ini karena kami akan berusaha membantu untuk mewujudkan keinginan Anda dengan sarana pengasihan yang mudah serta aman yaitu dengan menggunakan pengasihan tepuk bantal.

Pengasihan tepuk bantal ini merupakan ilmu mahabbah yang dapat mengirimkan mimpi kepada seseorang yang dituju, yang nantinya seseorang tersebut akan terbayang dengan Anda serta merasa rindu sehingga memiliki perasaan kepada Anda dan akhirnya menjadi jatuh cinta.

 Adapun cara kerja pengasihan ini dapat digunakan ketika target anda sedang tertidur pulas, dan pada saat  itulah pengasihan itu akan bereaksi dengan mempengaruhi pikiran bawah sadarnya.

Pengasihan tepuk bantal ini sebenarnya adalah tradisi atau budaya dari jawa kuno yang diyakini oleh para praktisi spiritual sebagai cara yang ampuh untuk membantu dalam hal percintaan Anda.

Dari tradisi dan budaya seperti ini terkadang masih terjadi simpang siur di kalangan masyarakat sehingga tidak jarang bagi kita mendengar adanya kontroversi dan penyimpangan dari masyarakat tersebut.

Ajaran ilmu tepuk bantal yang asli, mengharuskan pengamalnya melakukan puasa selama kurang lebih 3 bulan. Serta melakukan lelaku-lelaku khusus yang mana tidak mudah dijalankan oleh orang awam.

Kepada para klien yang menginginkan pengasihan tepuk bantal terus terang Saya tidak bisa mengabulkannya.

 Sebagai gantinya, biasanya Saya merekomendasikan mereka menggunakan amalan zikir pengasihan dengan sarana tasbih yang telah ditransfer energi doa.

Bagi perempuan yang mendambakan jodoh laki-laki idaman bisa menggunakan tasbih khusus berupa tasbih asmak Fatiyah. Sedangkan bagi laki-laki yang ingin segera mendapatkan jodoh wanita impiannya, bisa menggunakan tasbih mahabbah Yusuf.