Ilmu Mahabbah Laqod Jaa Akum, Permudah Anda Jual Rumah atau Tanah Cepat Laku

amalan jual rumah cepat laku

Tidak seperti jual beli lainnya. Jualan tanah atau jual rumah tidak bisa diperlakukan seperti jualan baju, jual sembako, atau produk lainnya yang mudah laku. Bagaimana pun menjual tanah atau rumah tidak hanya melibatkan transaksi ratuan ribu tapi jutaan rupiah atau bahkan milyaran rupiah.

Sebelum memutuskan membia tanah atau rumah, seorang pembali sudah pasti akan membertimbangkan berbagai aspek sebelum dia benar-benar serius membayarkan uangnya untuk mendapatkan tanah atau rumah.

Karena butuh pertimbangan yang cukuyp matang inilah yang biasanya membuat proses jual beli tanah tidak secepat jual beli barang lainnya. Apalagi jual beli tanah membutuhkan alur yang cukup panjang. Karena harus ada administrasi yang perlu dilalui baik itu untuk si penjual maupun untuk si pembeli.

Tidak hanya itu, terkadang lokasi rumah atau tanah yang akan dijual juga membuat calon pembeli harus benar-benar diyakinkan agar segera mau bertransaksi.

Karena itu, seringkali mereka yang menjual tanah atau rumahnya, merasa kesulitan dan frustasi karena tanah yang hendak dijual tak kunjung laku. Apalagi mereka yang tengah menjual tanah atau menjual rumah adalah orang yang memang sedang dalam kondisi terdesak kebutuhan yang sangat besar. Sehingga tidak ada cara lain, selain menjual asset yang dimiliki. Dalam hal ini adalah menjual tanah atau rumah.

Bila selama ini Anda begitu kesulitan menjual tanah atau rumah. Ada baiknya bila Anda memasarkan tanah Anda dengan diimbangi dengan melakukan amalan mahabbah untuk mempermudah jualan tanah maupun rumah.

Tata cara amalan mahabbah jualan tanah yaitu sebagai berikut:

  1. Lakukanlah amalan mahabbah jual tanah ini pada saat matahari menjelang terbenam dan pada saat matahari menjelang terbit. Atau lebih mudahnya, lakukanlah amalan ini pada saat selesai magrib dan saat selesai sholat subuh.
  2. Bacalah sholawat Nabi

“Allahumma Sholli Alaa Sayyidina Muhammad, awa alaa aliy Sayyidinaa Muhammad”, sebanyak 33 kali.

  • Lanjutkan membaca doa Laqod jaa akum atau surat At-Taubah Ayat 128-129:

Bacalah doa tersebut sebanyak 145 kali. Setelah selesai, akhiri amalan ini dengan memohon kepada Allah agar hajat Anda segera tercapai.

Satu catatan penting dari saya. Apabila Anda sudah berhasil menjual tanah atau rumah Anda. Maka sebaiknya Anda menyisihkan uang Anda untuk melakukan sedekah. Lebih utama lagi, jika Anda memberikan sedekah tersebut kepada fakir miskin dan orang-orang yang berada di sekitar tempat tinggal Anda.

Ketika bersedekah, haruslah Anda yang memberikannya secara langsung. Jangan diwakilkan orang lain. Harus Anda sendiri yang memberikannya.